Tuesday, 21 May 2024
HomeBeritaGolf Kota Bogor Sumbang Medali Perak di Porprov Jabar 2022

Golf Kota Bogor Sumbang Medali Perak di Porprov Jabar 2022

Bogordaily.net – Cabang olahraga berhasil merebut satu medali perak pada nomor mix foursome, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 di Giri Gahana Golf and Resort Sumedang, pada Jumat 11 November 2022.

Medali perak itu diraih pegolf pasangan Daffa Putra H dan Rana Syafira M. Sedangkan medali emas diraih juara bertahan yang juga atlet Sea Games Randy Arbenata dan Rayi Geulis, sementara medali perunggu diraih pasangan Alfian Wibihargo dan Fausta Bianda. Kedua pasangan itu berasal dari Kabupaten Bekasi.

Ketua PGI Kota Bogor Untung Kurniadi, mengaku puas dengan permainan atletnya. Pasangan Daffa-Rana pada ronde pertama tampil memuaskan dengan mengoleksi 74 stroke dan ronde ke dua meski sempat kedodoran hingga melonjak meraih sebanyak 79 stroke dengan total menjadi 153 stroke.

Hasilnya, pasangan Randy-Rayi dari Bekasi tak terkejar dan berhasil menjadi juara karena berhasil mengoleksi masing-masing ronde pertama 67 stroke dan ronde kedua 76 stroke dengan total 143 stroke.

“Perjuangan atlet hari ini sangat luar biasa sekali. Daffa-Rana meski hanya berhasil mendapat medali perak namun mereka berdua berhasil mempertahankan posisi ke dua sejak ronde pertama hingga ke dua. Mereka akan kami genjot terus agar berhasil mendapat emas. Semangat atlet . Yakinlah selalu ada jalan,” kata Untung. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here