Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih...

Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden

Bogordaily.net – Silaturami akbar bersama relawan bertajuk di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 26 November 2022 berlangsung meriah.

Ribuan orang menyemut dalam kegiatan itu. pun hadir dalam silaturahmi Akbar itu.

Dia mengingatkan agar 2024 saat pilpres nanti, jangan sampai salah memilih presiden. bahkan menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang baik dan mengerti keinginan rakyat.

Awalnya menyampaikan, wanti-wanti ke relawannya agar berhati-hati di Pilpres 2024 dalam memilih pemimpin.

“Hati-hati, saya titip hati-hati, memilih pemimpin hati-hati pilih pemimpin yang ngerti, yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat, pilih nanti di 2024 pilih yang pemimpin yang ngerti tentang apa yang dirasakan oleh rakyat, setuju? juga pilih pemimpin yang tahu, yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” kata di silaturami akbar bersama relawan bertajuk di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

Menurutnya, jangan pilih pemimpin yang nanti cuma duduk santai usai terpilih. Terlebih hanya duduk diam di Istana menikmati AC yang dingin.

“Ini negara besar, ini negara besar jangan hanya duduk manis di Istana Presiden, carilah saya ingatkan carilah pemimpin yang senang dan turun ke bawah, yang mau merasakan keringatnya rakyat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, pemimpin yang memikirkan rakyat itu terlihat dari ciri fisiknya. Misalnya terlihat kerutan di wajah hingga berambut putih.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” tuturnya.

“Saya ulang jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati hati, lihat juga lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” sambungnya. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here