Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Headline · 26 Nov 2022 11:12 WIB

Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden


 Hadiri Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno, Jokowi: 2024 Jangan Salah Pilih Presiden Perbesar

IIMS

Bogordaily.net – Silaturami akbar bersama relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 26 November 2022 berlangsung meriah.

Ribuan orang menyemut dalam kegiatan itu. Jokowi pun hadir dalam silaturahmi Akbar itu.

Dia mengingatkan agar 2024 saat pilpres nanti, jangan sampai salah memilih presiden. Jokowi bahkan menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang baik dan mengerti keinginan rakyat.

Awalnya Jokowi menyampaikan, wanti-wanti ke relawannya agar berhati-hati di Pilpres 2024 dalam memilih pemimpin.

“Hati-hati, saya titip hati-hati, memilih pemimpin hati-hati pilih pemimpin yang ngerti, yang ngerti apa yang dirasakan oleh rakyat, pilih nanti di 2024 pilih yang pemimpin yang ngerti tentang apa yang dirasakan oleh rakyat, setuju? juga pilih pemimpin yang tahu, yang tahu apa yang diinginkan oleh rakyat, apa yang dibutuhkan oleh rakyat,” kata Jokowi di silaturami akbar bersama relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu.

Menurutnya, jangan pilih pemimpin yang nanti cuma duduk santai usai terpilih. Terlebih hanya duduk diam di Istana menikmati AC yang dingin.

“Ini negara besar, ini negara besar jangan hanya duduk manis di Istana Presiden, carilah saya ingatkan carilah pemimpin yang senang dan turun ke bawah, yang mau merasakan keringatnya rakyat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, pemimpin yang memikirkan rakyat itu terlihat dari ciri fisiknya. Misalnya terlihat kerutan di wajah hingga berambut putih.

“Perlu saya sampaikan pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya itu kelihatan, dari penampilannya itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua ada,” tuturnya.

“Saya ulang jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling bersih, tidak ada kerutan di wajahnya hati hati, lihat juga lihat rambut rambutnya, kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat ini,” sambungnya. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Nilai Maksimal TKD BUMN Berapa? Cek di Sini!

29 December 2022 - 09:53 WIB

Nilai Maksimal TKD BUMN Berapa? Cek Di Sini!

Tega! Bayi 4 Bulan Tewas Dibanting Paman Sendiri

24 October 2022 - 12:35 WIB

bayi dibanting

Pukul dan Cekik Anak, Angelina Jolie Gugat Balik Brad Pitt

5 October 2022 - 10:45 WIB

Nikmati Berbagai Acara di Kafe Tertinggi Kota Bogor

28 September 2022 - 16:06 WIB

KMJB Tuding Camat Bogor Tengah Selewengkan Kewenangan

28 July 2022 - 17:06 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Fokus Realisasikan Sektor Pendidikan

21 July 2022 - 13:28 WIB

Trending di Headline