Monday, 29 April 2024
HomeHiburanHarga Tiket & Jadwal Konser NCT 127 di Indonesia 2022, Cekidot!

Harga Tiket & Jadwal Konser NCT 127 di Indonesia 2022, Cekidot!

Bogordaily.net – Harga tiket dan jadwal konser di Indonesia kini pling diburu para fans garis keras idol K-Pop tersebut.

Jika tak ada halangan, konser itu akan digelar pada pada 5 November. Daftar harga tiket konsernya sendiri telah diumumkan melalui media sosial, Senin 12 September.

Harga tiket konser di Indonesia dijual mulai dari Rp1,045 juta hingga Rp2,97 juta dengan delapan kategori, mulai dari yang duduk hingga berdiri untuk festival.

Dyandra Global selaku promotor juga mengumumkan tiket konser akan mulai dijual pada Kamis 22 September pukul 01.27 WIB.

Harga tiket konser

Berikut ini daftar tiket dan tempat duduk yang sudah disediakan:

1. Cat 5A-5B (duduk) seharga Rp1,045 juta
2. Cat 4 (duduk) seharga Rp1,595 juta
3. Cat 3A-3B (berdiri) seharga Rp1,815 juta
4. Cat 2 (duduk) seharga Rp2,64 juta
5. Cat 1C-1D (berdiri) seharga Rp2,97 juta
6. Cat 1A-1B (berdiri) seharga Rp2,97 juta

Berdasarkan visual layout panggung yang diunggah promotor, kategori CAT 1A dan 1B seharga Rp2,97 juta merupakan paling dekat dengan panggung. Pembeli tiket kategori ini akan diberikan akses berdiri. Kategori selanjutnya yaitu CAT 1C dan 1D yang juga dijual seharga Rp2,97 juta untuk akses penonton berdiri.

Sementara itu, di sisi sayap kanan dan kiri dikhususkan untuk pemegang tiket CAT 3A dan 3B. Kelas tiket yang dijual seharga Rp1,815 juta itu dibuka untuk akses menonton sambil berdiri. Pembeli tiket CAT 3A dan 3B juga disediakan akses pengguna kursi roda dengan kapasitas khusus. Penggemar bisa menghubungi pihak promotor jika membutuhkan akses tersebut.

Selain itu, tiket kategori CAT 2 akan disediakan dengan tempat duduk yang berada di balik Front of House (FOH) atau bilik pengatur suara konser. Tempat duduk untuk penonton juga disediakan untuk pembeli tiket CAT 4, serta penonton CAT 5A dan 5B yang akan duduk mengapit penonton CAT 2 dan CAT 4.

Seluruh penonton yang mendapatkan akses tempat duduk akan mendapatkan nomor kursi sesuai dengan urutan pembelian tiket.

akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tur NEO CITY : THE LINK di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sebelum ke Indonesia, akan singgah terlebih dahulu di Manila, Singapura dan Jepang. Seluruh kota ini termasuk dalam rangkaian tur NEO CITY yang dimulai di Seoul pada September lalu. Pada Agustus lalu, boyband ini juga mengumumkan kabar album keempat mereka 2Baddies yang akan resmi rilis pada 16 September mendatang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here