Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Liverpool

Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Liverpool

Bogordaily.net – Hasil drawing Liga Champions di babak , Senin, 7 November 2022, mempertemukan juara bertahan vs . Kedua tim ini pernah bertemu di final Liga Champions sebelumnya.

Laga ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu. Ketika itu menang 1-0 pada final Liga Champions 2022 lewat gol Vinicius.

Fase grup Liga Champions 2022/2023 resmi berakhir. 16 tim yaitu juara dan runner up grup berhak untuk bermain di fase knockout.

Undian babak Liga Champions 2022/2023 ini digelar di Nyon, markas UEFA. Undian ini dipimpin oleh Deputi Secretary UEFA, Giorgio Marchetti dan legenda Turki, Hamit Altintop.

Hasil undian menarik pertama adalah yang harus berjumpa dengan .

Kedua tim merupakan dua tim yang cukup sukses di UCL. Liverpool memiliki enam trofi, sementara sudah mengoleksi 14 gelar juara.

Laga ini bakal jadi laga yang menarik, karena kedua tim sempat berjumpa di Final Liga Champions dua kali dan menang di kedua laga itu.

Hasil Undian menarik selain vs Liverpool berikutnya adalah duel dua tim top Eropa adalah Bayern Munchen vs PSG.

Die Roten terakhir kali memenangkan turnamen ini di tahun 2020 silam. Sementara PSG belum sekalipun memenangkan turnamen ini.

Terakhir kali mereka menjadi runner up di tahun 2020 yang kebetulan lawan mereka di final adalah Bayern Munchen. Jadi PSG akan mencoba untuk balas dendam di laga ini.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here