Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaHasil Liga Champions: Liverpool Sikat Napoli, Tottenham Juara Grup

Hasil Liga Champions: Liverpool Sikat Napoli, Tottenham Juara Grup

Bogordaily.net–  Hasil matchday 6 , Bayern Munich selesai dengan sempurna di fase grup, sedangkan sukses menghentikan laju Napoli.

Delapan pertandingan matchday 6 digelar pada Rabu, 2 November 2022 dini hari WIB. Grup B memainkan seluruh pertandingannya lebih dini.

Dilansir DetikSport, Atletico Madrid selesai di fase grup dengan hasil pahit dan kalah 1-2 dari Porto. Hasil ini memastikan mereka finis sebagai juru kunci Grup B. Di sisi lain Porto dan Club Brugge lolos ke fase gugur dan Bayer Leverkusen ke Liga Europa.

Beralih ke Grup A , membobol dua gol di penghujung laga dan memberikan Napoli kekalahan pertama musim ini. Namun kemenangan 2-0 itu belum cukup buat mendepak Partenopei dari puncak klasemen, meski sama-sama mengumpulkan 15 poin.

Di Grup C, Bayern Munich menutup kampanye dengan kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Allianz Arena. Kemenangan tersebut sekaligus memastikan Die Roten menjadi satu-satunya tim yang sempurna di fase grup 2022/2023, mencetak 18 gol dan cuma kebobolan dua kali.

Inter Milan menjadi runner-up, sementara Barcelona menutup perjalanan di musim ini dengan kemenangan 4-2 atas Viktoria Plzen. Barcelona sudah dipastikan ke Liga Europa sejak matchday 2.

Di Grup D ada pertarungan sengit. Empat klub memasuki matchday 6 sama-sama memiliki peluang lolos. Tottenham Hotspur lolos sebagai juara grup setelah menang dramatis 2-1 atas Marseille di masa injury time.

Eintracht Frankfurt menjadi runner-up setelah menang 2-1 atas Sporting. Bagi Marseille, bobol di masa injury time membuat mereka gagal ke Liga Europa.***

Hasil Tadi Malam

Grup A

2-0 Napoli

Rangers 1-3 Ajax

Grup B

Porto 2-1 Atletico Madrid

Bayer Leverkusen 0-0 Club Brugge

Grup C

Viktoria Plzen 2-4 Barcelona

Bayern Munich 2-0 Inter Milan

Grup D

Sporting 1-2 Eintracht Frankfurt

Marseille 1-2 Tottenham Hotspur

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here