Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaHasil Piala Dunia 2022: Polandia vs Arab Saudi 2-0, Akhirnya Lewandowski Bikin...

Hasil Piala Dunia 2022: Polandia vs Arab Saudi 2-0, Akhirnya Lewandowski Bikin Gol

Bogordaily.net–  Grup C mempertemukan vs . Pada pertandingan di Education City Stadium, Sabtu, 26 November 2022 malam, membungkam dengan skor 2-0.

Gol Polandia tercipta oleh Piotr Zielinski pada babak pertama dan Robert Lewandowski di babak kedua. Hasil ini membuat Polandia naik ke puncak klasemen Grup C dengan raihan 4 poin  sedangkan menempati posisi kedua dengan poin 3.

Dilansir Bola.net, pertandingan berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim  sama-sama ngotot dan menciptakan sederet peluang, tetapi belum membuahkan gol.

Pada menit ke-39, Polandia memecah kebuntuan berkat aksi Zielinski yang menerima assist Robert Lewandowski. Gelandang asal Napoli itu membobol gawang dab menaklukkan Mohammed Al-Owais. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0.

Usai turun minum, berupaya meningkatkan serangan. Peluang berbahaya tercipta dari The Green Falcons, tetapi lagi-lagi tak ada yang membuahkan gol.

Di sisi lain, Polandia juga makin agresif. Alhasil pada menit ke-82 Lewandowski berhasil menciptakan gol. Berawal dari blunder fatal Abdulellah Al-Malki, Lewandowski dengan mudah menaklukkan gawang . Skor pun berakhir 2-0 untuk kemenangan Polandia.

Susunan Pemain Polandia vs :

Polandia: Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Kamil Glik, Jakub Kiwior; Matty Cash, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski; Piotr Zielinski; Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz.

: Mohammed Khalil Al-Owais; Saud Abdullhamid, Abdulelah Al-Amri, Ali Al Bulayhi, Mohammed Al-Breik; Sami Al-Najei, Abdulellah Al-Malki, Mohamed Kanno; Firas Al-Birakan, Saleh Al-Shehri, Salem Al-Dawsari.

Pelatih: Herve Renard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here