Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHasil Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan Skor Imbang

Hasil Piala Dunia 2022: Uruguay vs Korea Selatan Skor Imbang

Bogordaily.net–  Laga perdana Grup H Piala Dunia 2022 antara vs berakhir imbang dalam duel di Education City Stadium, Kamis, 24 November 2022 malan. Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Sebenarnya dan sama-sama saling serang. Namun kedua tim sama-sama kesulitan mencari celah di pertahanan lawan.

Dilansir Bola.net, sejak awal dan Korea Selatan sama-sama tampil agresif. Namun bola malah banyak bergulir di tengah lapangan.

Belum ada peluang apik yang tercipta dari kedua kubu. Pada menit ke-20, ada serangan berbahaya dari . Federico Valverde menyambut umpan lambung di kotak penalti lawan. Meski dikawal satu lawan ia bisa melepas tembakan tetapi bola melambung di atas mistar gawang.

Duel terus berlangsung lebih ketat. Mereka sama-sama kesulitan mencari celah lagi di pertahanan lawan. Hingga babak pertama usai skor tidak berubah dan tetap 0-0.

Usai turun minum  Korea Selatan mengambil inisiatif untuk menyerang. Lima menit kemudian Son Heung-min sempat mendapat peluang mengancam gawang La Celeste. Namun, peluangnya digagalkan oleh tekel Gimenez.

Pada menit ke-63 serang balik dari sisi kiri. Darwin Nunez yang sukses melewati satu pemain dan masuk ke kotak penalti. Namun bola umpannya bisa dipotong oleh kiper Korsel.

Lagi-lagi hingga jalannya pertandingan usai kedua tim masih tetap tak bisa mencetak gol. Skor 0-0 jadi hasil akhir laga vs Korea Selatan.

Susunan Pemain vs Korea Selatan:

(4-3-3): Sergio Rochet; Martin Caceres, Diego Godin, Jose Gimenez, Mathias Olivera; Federico Valverde, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez.

Pelatih: Diego Alonso

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung-Gyu; Kim Moon-Hwan, Kim Min-Jae, Kim Young-Gwon, Kim Jin-Su; Hwang In-Beom, Jung Woo-Young; Na Sang-Ho, Lee Kae-Sung, Son Heung-Min; Hwang Ui-Jo.

Pelatih: Paulo Bento

 

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here