Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaHasil Piala Dunia: Denmark Vs Tunisia Berakhir Imbang

Hasil Piala Dunia: Denmark Vs Tunisia Berakhir Imbang

Bogordaily.net–  Pertandingan pembuka Grup D mempertemukan Denmark vs di Stadion Education City, Selasa, 22 November 2022 malam WIB. Duel yang berjalan alot ini berakhir imbang 0-0.

Dilansir Bola.net, beberapa peluang tercipta tetapi gagal dimaksimalkan dengan baik oleh kedua kubu hingga tak ada satu pun gol tercipta.  Hasil ini membuat Denmark dan sama-sama memetik satu angka saja.

Pada jalannya pertandingan, Denmark menekan pertahanan sejak awal. Namun bisa memberikan perlawanan dan melakukan pressing serta bertahan dengan solid.

Pada menit ke-11, peluang didapat . Drager melepas tembakan dari ujung kotak penalti. Namun bola melebar dari sasaran karena membentur Christensen.

Pada menit ke-24 Jebali sukses mencetak gol ke gawang Denmark dengan tendangan datarnya. Namun gol itu tidak disahkan lantaran offside. Selama babak pertama tak ada gol tercipta dan skor sementara 0-0.

Memasuki babak kedua  giliran menekan pertahanan Denmark. Pada menit ke-50 mereka mendapat peluang serangan Laudouni. Namun sayang gagal membuahkan gol.

Selang enam menit kemudian, Denmark bisa mencetak gol. Olsen menjebol gawang setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Damsgaard. Sayang, gol dianulir lago-lagi karena offside.

Seiring pertandingan berjalan kedua kubu saling menekan. Namun tak ada gol tercipta hingga laga usai.

Susunan Pemain Denmark vs :

Denmark (3-5-2): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Rasmus Kristensen, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg.

Pelatih: Kasper Hjulmand

(3-4-2-1): Aymen Dahmen; Montassar Talbi, Yassine Meriah, Dylan Bronn; Mohamed Drager, Ellyes Skhiri, Aissa Laidouni, Ali Abdi; Anis Ben Slimane, Youssef Msakni; Issam Jebali.

Pelatih: Jalal Qaderi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here