Friday, 26 April 2024
HomeKulinerHilangkan Stres, yuk Ikut Cooking Class di Bree Coffee and Kitchen!

Hilangkan Stres, yuk Ikut Cooking Class di Bree Coffee and Kitchen!

Bogordaily.net menawarkan sensasi kelas memasak di alam terbuka dengan suasana yang sejuk serta pemandangan gunung salak yang menawan. Dengan konsep cooking class yang fun dan profesional pastinya ampuh untuk menghilangkan stres Anda.

Cooking class with view yang dihadirkan oleh ini, untuk menambah ilmu memasak Anda. Selain itu, Anda juga dapat bercengkrama bersama bestie atau family sambil bersantai dan menjauhi diri dari kesibukan sehari-hari yang padat.

“Tujuan cooking class ini untuk menambah kegiatan siapapun yang ingin melakukan “escape dari kesehariannya yang sibuk” dengan kegiatan santai di Bree Cofee and Kitchen sambil menambah ilmu dan bercengkrama bersama,” ujar Chef Ferry Ferdyan Praja saat memberikan penjelasan kepada Bogordaily.net pada Senin, 21 November 2022.

Untuk cooking class ini sendiri siap menyambut Anda pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 11.00 WIB dan sudah pasti di yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Harga yang ditawarkan oleh yakni sebesar Rp 390.000/pax, sudah termasuk makan siang dengan Ayam Goreng Kremes Sambal Matah Kecombrang dan goodie bag menarik.

Flayer Cooking Class . (Istimewa/Bogordaily.net)

juga bekerja sama dengan ahli dalam bidang cooking school yakni yang berada di Bumi Serpong Damai, Tanggerang Selatan.

“Kami bekerja sama dengan ahlinya yaitu Joyfull Cooking Class yang beralamat di BSD. Selain ahlinya dalam bidang cooking school, mereka akan memberikan resep dari chef yang sudah ahli dibidangnya,” pungkas Chef Ferry.

Ia pun berharap, selalu memberikan kepuasan terhadap customer atas pelayanan yang diberikan.

“Harapan dari Bree selalu menginginkan semua customer happy dan puas atas pelayanan yang diberikan oleh staf Bree. Pastinya juga agar costumer mempunyai sebuah ingatan dalam memory mereka yang happy bisa cooking class di , bermain di sungai, memberi makan hewan dan menikmati alam di Bree,” terangnya.

Jika Anda tertarik dan penasaran bagaimana cooking class yang dihadirkan. Yuk jangan sampai ketinggalan dan booking sekarang juga.

Untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran dan mengetahui informasi lebih lanjut, cus langsung hubungi di nomer 0812-8799-5806 (Linda). Jangan sampai kelewatan ya!*

(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here