Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanIkut Program Charity, Sakura LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 Jualan Roti Ikan...

Ikut Program Charity, Sakura LE SSERAFIM dan BamBam GOT7 Jualan Roti Ikan di Stasiun Gangnam

Bogordaily.net – Sakura LE SSERAFIM dan terlihat berjualan di sekitar . Hal itu diungkapkan dari salah satu postingan netizen di komunitas penggemar online Pann.

Netizen mengatakan dia melihat Sakura LE SSERAFIM dan sedang berjualan roti ikan di sekitar .

Menurut info yang didapat, mereka berdua diketahui sedang syuting untuk program Charity yang mana hasil uang jualan dari orang-orang akan disumbangkan.

“Sakura dan menjual roti di . Aku melihat Sakura-nim dan -nim di . Aku mendapat tiket antrian dan bisa mendapatkan 2 roti ikan secara gratis per orang. Mereka mengatakan bahwa uang sumbangan akan diberikan ke tempat penampungan anjing! Mereka mengatakan bahwa acara web-variety yang sedang mereka rekam adalah ‘Do Not Be Afraid' yang akan dirilis pada 24 November mendatang,” ucap Netizen yang membuat postingan di komunitas penggemar.

Netizen lain di komunitas penggemar pun kemudian memberikan komentar mereka :

“Lucu sekali, melihat beberapa adonannya ada yang bocor ã…‹ã…‹ã…‹”

“Sial, ketika aku pergi ke stasiun Gangnam, tidak ada yang sedang syuting tetapi ketika aku tidak pergi ke stasiun Gangnam, selalu ada selebriti yang sedang main atau syuting ã… ã… ”

“Tujuan acaranya bagus, Sakura juga memiliki keterampilan variety show yang bagus jadi aku yakin itu akan sangat menyenangkan”

“Padahal Sakura sedang melakukan promosi di acara musik sekarang, tekadnya sangat mengesankan untuk berpartisipasi dalam program ini. Serius, ketekunan Sakura bukanlah lelucon”

“Semakin tidak sabar menantikan acaranya tayang,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here