Tuesday, 7 May 2024
HomeViralIni Arti PMO, Istilah Seks Baru yang Heboh di Tiktok

Ini Arti PMO, Istilah Seks Baru yang Heboh di Tiktok

Bogordaily.net – Arti PMO mendadak diburu netizen dan jadi perhatian publik. PMO merupakan istilah baru yang mendadak di media sosial.

Istilah ini mencuat di kalangan remaja para penikmat TikTok dan aplikasi daring lainnya.

PMO sendiri merupakan singkatan dari bahasa Inggris. Masing-masing hurufnya membawa kata sendiri-sendiri.

Istilah ini merupakan istilah seks yang jadi bahasa gaul di kalangan remaja masa kini.

Lantas apa arti PMO yang jadi istilah baru itu?

PMO adalah sebuah kegiatan memuaskan diri sendiri atau yang biasa disebut sebagai self service yang dipengaruhi oleh konten dewasa sehingga menimbulkan orgasme atau mencapai klimaks gairah seksual.

PMO adalah singkatan dari Porn, Mastrubate, dan Orgasm. Kenakalan remaja saat ini sangat mempengaruhi akan adanya PMO itu sendiri, ini dikarenakan banyaknya konten- konten dewasa, atau film- film dewasa yang bebas bisa diakses oleh semua kalangan.

Dampak dari situs- situs dewasa yang mudah diakses tersebut sangat mempengaruhi kinerja seks yang ada di dalam remaja yang bersangkutan itu sendiri. Maka dari itu, adanya pendidikan moral serta edukasi seks yang sehat sangat diperlukan untuk para remaja- remaja yang memang rasa ingin tahunya sangat tinggi.

Orang yang melakukan PMO harus sadar bahwa kegiatan yang dilakukan akan berdampak negatif dan dapat mempengaruhi aktivitas sehari-harinya.

Maka dari itu, perlu diperhatikan dan disadari tentang apa itu PMO, dampak, dan cara mengatasinya. Berikut cara mengatasi PMO.

1. Lakukan Hal Positif

Olahraga dapat membantu meningkatkan pikiran yang positif, di dalam berolah raga kita akan terfokus pada satu tujuan yaitu sehat. Dan olahraga juga dapat membangkitkan stamina yang lebih kuat agar tubuh kita tidak gampang lelah

2. Bersosialisasi

Melakukan hal- hal positif tidak harus hanya berada didalam rumah, ada kalanya berkumpul dengan orang- orang yang berjiwa positif juga bisa menjadi jalan pembuka pikiran agar lebih jernih.

Tukar pikiran dengan sesuatu yang lebih baik, dapat membantu kedepannya agar terhindar dari hal- hal yang buruk, bertemu dengan orang- orang yang berjiwa terpuji dapat juga membuat hati lebih lapang dan aura yang lebih positif

3. Cari Kesibukan

Ini adalah cara mengatasi PMO yang juga cukup ampuh. Jika Anda tidak ada kegiatan dan tidak punya kesibukan apapun, maka ini akan membuat Anda kembali berpikir ingin melakukan PMO. Akan tetapi jika Anda mempunyai kesibukan, maka fokus Anda akan berubah.

Adapun juga beberapa dampak dari PMO pada seseorang.

1. Adiksi atau Kecanduan

Dalam hal PMO, bila tidak ditangani akan menjadi suatu kebiasaan bagi penderita, hal ini yang membuat si penderita PMO akan menjadi sangat sering untuk mengakses video berbasis dewasa, dan dilakukan secara berulang karena sudah menjadi suatu kebiasaan.

2. Tidak Bisa Mengontrol Hawa Nafsu

Disini dapat dilihat, pandangan hidupnya akan selalu kotor dan negatif. Si penderita akan melihat segalanya dalam konteks seks yang liar bahkan di tempat umum.

Hal ini yang dapat membuat si penderita menjadi melakukan hal- hal seperti pelecehan seksual di depan umum bahkan bisa jadi melakukan pemerkosaan bagi setiap objek yang dia lihat

3. Depresi

Satu lagi efek samping dari penderita PMO adalah depresi, dalam hal ini, jika seseorang tersebut belum mendapatkan seks yang diinginkan, bisa jadi penderita akan menjadi sangat tertekan.

Hal ini dikarenakan, objek yang tidak bisa diungkapkan dan dipendam begitu saja, membuat sang penderita PMO menjadi depresi bahkan sampai kehilangan akal dan yang paling parah dapat menyakiti diri sendiri bila tidak diatasi dengan cepat.

Demikian ulasan mengenai arti PMO yang belakangan mendadak heboh dan di tiktok.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here