Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini, 29 November 2022

Timnas Belanda vs Ekuador saat berlaga di Piala Dunia 2022 25 November 2022. (Alberto PIZZOLI/AFP/Suara.com/Bogordaily.net)
IIMS

Bogordaily.net–  Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini akan mempertemukan sejumlah tim dari Grup A dan Grup B. Memasuki rangkaian matchday ketiga atau terakhir fase grup hari ini, Selasa 29 November 2022 akan digelar serentak untuk masing-masing grup.

Tim-tim dari Grup A dan Grup B akan menjalani laga penentuan lolos tidaknya mereka ke 16 besar Piala Dunia 2022.

Dilansir Suara.com, dari Grup A, Belanda akan menghadapi Qatar, sedangkan Ekuador melawan Senegal. Pertandingan akan berlangsung serentak pada pukul 22.00 WIB.

Kemudian Timnas Belanda bersiap menghadapi tuan rumah Qatar yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor.

De Oranje untuk sementara memimpin klasemen dengan koleksi empat poin, dan hanya membutuhkan minimal hasil imbang untuk melangkah ke fase gugur. Sebaliknya, tim asuhan Louis van Gaal bakal tersingkir jika kalah tiga gol dari Qatar saat laga Ekuador vs Senegal berakhir dengan skor sama kuat.

Duel Ekuador vs Senegal berlangsung di Khalifa International Stadium. Wakil Amerika Selatan memiliki sedikit keuntungan jelang laga ini. Ekuador menduduki urutan kedua dengan empat poin dan hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke 16 besar. Di sisi lain, Senegal harus meraih kemenangan jika Qatar tak punya peluang mengalahkan Belanda.

Sementara itu dari Grup B, duel Wales vs Inggris akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, sedangkan Iran vs Amerika Serikat berulir di Al Thumama Stadium pada Rabu 30 November 2022 pukul 02.00 WIB. Keempat tim masih berpeluang untuk melaju ke fase gugur.

Keempat tim akan lolos jika berhasil menang, tetapi misi sulit harus diemban Wales lantaran butuh mengalahkan Inggri dengan margin empat gol untuk bisa mengunci tiket ke 16 besar.

Jadwal Piala Dunia 2022 Selasa, 29 November 2022 hingga Rabu, 30 November 2022 dini hari WIB:

22.00: Ekuador vs Senegal

22.00: Belanda vs Qatar

02.00: Iran vs Amerika Serikat

02.00: Wales vs Inggris.

 

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *