Monday, 29 April 2024
HomeViralJomblo Tertarik? Jasa Sewa Pacar Ada di Indonesia, Segini Tarifnya

Jomblo Tertarik? Jasa Sewa Pacar Ada di Indonesia, Segini Tarifnya

Bogordaily.net – Ternyata, tak hanya ada di Jepang. Baru-baru ini di pun mulai mengikuti jasa ini. Trand ini muncul di Provinsi Lampung dengan yang relatif murah.

Seperti namanya pacar sewaan, jasa yang satu ini menyediakan penyewaan seseorang untuk dijadikan pacar.

Berdasarkan penelusuran yang Lampung Geh lakukan, jasa ini dilakukan melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan TikTok. Bahkan salah satu akun jumlah pengikutnya mencapai ribuan orang.

Akun tersebut menggunakan foto wanita seksi sebagai foto profilnya, hal itu dilakukan untuk menarik perhatian para pria yang membutuhkan pacar sewaan untuk menemani datang ke acara seperti pernikahan, hangout, atau hanya sekadar video call.

Bukan hanya menawarkan wanita untuk menjadi pacar sewaan, di akun tersebut juga menawarkan seorang laki-laki kepada para wanita yang membutuhkan pacar sewaan.

Tetapi ada peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap para penyewa pacar, yakni tidak boleh melakukan hubungan badan, atau kegiatan lain yang melanggar norma agama dan hukum yang berlaku di .

“Tidak menerima yang aneh-aneh,” tulis salah satu akun jasa di Lampung.

Sementara untuk tarifnya terbilang cukup terjangkau, hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 35 ribu kamu sudah bisa menyewa pacar untuk menemani kegiatan kamu. Bagaimana menurut kamu?***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here