Friday, 29 March 2024
HomeKulinerTukang Maki-Maki Pelanggan, Karen's Diner Buka Cabang di Indonesia

Tukang Maki-Maki Pelanggan, Karen’s Diner Buka Cabang di Indonesia

Bogordaily.net– Karen’s Diner, sebuah restoran yang mengusung konsep nyeleneh asal Australia akan buka di Indonesia. Restoran yang dikenal sering maki-maki pelanggannya itu bakal buka pertengahan Desember 2022 mendatang.

Karen’s Diner konfirmasi pembukaan cabang di Indonesia melalui akun Instagram resminya dan menyebut akan buka di Jakarta pada 15 Desember 2022 mendatang.

“Oi Indonesia! Rumor-rumor itu memang benar. Kamu minta dan sekarang resmi! Karen’s Diner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember, bekerja sama dengan @bengkelburger. Siapkan dirimu untuk burger yang enak dan pelayanan yang kasar,” tulis akun Instagram @karensdinerofficial.

Ilustrasi menu. (Instagram/@karensdinerofficial/Bogordaily.net)

Dilansir Bisnis.com, restoran tersebut Indonesia tetap akan mengusung konsep yang sama dengan tempat asalnya, yakni memberikan pelayanan yang menyebalkan.

Pembukaan cabang di Indonesia menjadi perbincangan warganet. Hal itu disebabkan karena unggahan Twitter-nya pada Juli lalu. Pihaknya meminta seribu retweet apabila masyarakat Indonesia ingin buka cabang di Tanah Air.

Sementara itu Karen’s Diner dikenal sebagai restoran yang mengusung konsep nyeleneh. Pengunjung akan dimaki-maki oleh pelayannya.

Di Australia, pengunjung dibuat kesal dengan cara pelayan melayani mereka. Tak hanya umpatan, buku menu bisa saja dilempar ke pengunjung. Restoran ini mengusung konsep ‘Good Food Terrible Service’ yang sengaja dibuat sebagai pembeda dari yang lain.

Konsep di rumah makan ini berawal dari sebuah meme perempuan tua yang kerap marah-marah bernama Karen.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here