Wednesday, 24 April 2024
HomeViralKejam! Jambret Nenek-Nenek Terekam CCTV, Nih Orangnya

Kejam! Jambret Nenek-Nenek Terekam CCTV, Nih Orangnya

Bogordaily.net – Nenek ini betteriak saat hartanya dijambret. Jambret nenek-nenek itu langsung ngacir setelah berhasil mengambil harta berharga milik si nenek.

Jambret memang kejam dan tak berhati nurani saat beraksi. Tak pandang bulu. Korbannya bisa anak kecil nenek-nenek sekalipun. Nenek inilah salah satu korbannya. Dia didorong hingga terjatuh, langsung merampas hartanya kabur.

Aksi jambret nenek-nenek itu terekam kamera CCTV. Saat itu, si nenek sedang berjalan di pinggir jalan.

Mulanya baik-baik saja tak ada yang mencurigakan, meski suasana jalanan tu memang terlihat sepi.

Kejadian naas itu terjadi, saat dua pria mengendarai sepeda motor mendekati korban. otor berhenti. Satu orang turun dan tiba-tiba mendorong korban hingga terjatuh.

Setelah merampas harta si nenek. Dia langsung kabur. Korban tak berdaya meski dia sudah berteriak meminta tolong, namun suasana jalanan itu sepi.

Kejadian itu nama jelas seperti yang dibagikan dalam unggahan akun instagram @terang_media. Namun, tidak dijelaskan kapan dan di mana kejadian itu terjadi.

Dalam keterangan nya akun ini hanya menyampaikan himbauan agar tetap berhati-hati. “Sampe didorong Terekam Cctv seorang nenek yang sedang berjualan di pinggir jalan menjadi incaran penjambretan, aksinya berhasil terekam jelas.

Waspada selalu ya dimanapun kalian berada!! Ingat, dimana ada kesempatan disitu ada kejahatan!,” demikian keterangan yang disematkan dalam unggahan akun @terang_media.

Kini video Jambret nenek-nenek itu viral dan beredar di media sosial. Pelakunya kini pasti dag dig dug, karena aksi mereka terekam kamera dan viral di media sosial.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here