Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorLewat Puncak, Presiden Jokowi Kunjungi Gempa Cianjur

Lewat Puncak, Presiden Jokowi Kunjungi Gempa Cianjur

Bogordaily.net melakukan kunjungan untuk melihat korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Selasa 22 November 2022 melalui jalur Puncak Bogor. Jajaran Satlantas Polres Bogor saat ini tengah melakukan pengamanan jalur.

Kasatlantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata mengatakan, Presiden RI Jokowi tengah diperjalanan untuk melakukan kunjungan ke lokasi gempa di Cianjur.

“Saat ini kami sedang persiapan, juga ada kunjungan dari bapak RI 1 dan mempersiapkan jalurnya sampai dengan Cianjur,” kata Dicky, kepada Bogordaily.net, Selasa 22 November 2022.

Kemudian, kata dia, Satlantas Polres Bogor mengerahkan 100 personil untuk membantu pengamanan jalur khususnya di wilayah yang terdampak longsor.

“Anggota yang terjun untuk pagi ini kurang lebih 100 orang,” jelasnya

Kata Dicky, harapa di jalur utama Bogor-Cianjur diperkirakan siang ini sudah dapat dibuka agar dapat dilalui oleh pengendara.

“Kita harapkan ya tadi dengan instansi terkait yakni BPBD, TNI dan Tim Sar diharapkan siang hari ini dapat terbuka,” pungkas Dicky.

Diketahui akan mengunjungi para korban dan juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak Gempa bumi di wilayah Cianjur, Jawa Barat.

Seperti diketahui menyebabkan kerusakan yang cukup parah di sejumlah wilayah di Kabupaten Cianjur. Selain rumah dan gedung yang rusak. Korban meninggal dunia dilaporkan mencapai puluhan orang. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here