Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerMalas Masak? Frozen Food di Mamahakuhshop Bisa Jadi Alternatif

Malas Masak? Frozen Food di Mamahakuhshop Bisa Jadi Alternatif

Bogordaily.net – Tidak mau ribet untuk mengolah masakan? Mengkonsumsi di bisa jadi alternatif untuk dikonsumsi sehari-hari loh!

Makanan sangat populer di Indonesia dan banyak ditemukan di pasaran. Namun, banyak yang dijual-belikan dipasaran belum terjamin kualitas dan harganya.

Anda tidak perlu khawatir, bisa jadi alternatif pilihan praktis untuk Anda jika ingin membeli .

Banyak sekali jenis dan pilihan yang ditawarkan oleh .

Jika Anda tertarik untuk membeli olahan , cukup datang ke yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT 1/RW 11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Harganya pun relatif terjangkau dan berkualitas karena sendiri menyediakan harga yang murah meriah dengan menghadirkan harga satuan, member, dan grosir.

Jadi jika Anda membeli lebih banyak, Mamahakuhshop akan memberikan harga semakin murah kepada Anda.

Selain itu Mamahakuhshop juga memiliki cabang lainnya yang berlokasi di Jalan Abdul Fatah, Cinangneng, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor.

Bagi Anda yang mau cek-cek terlebih dahulu, bisa langsung kepoin akun Instagramnya di @mamahakuhshop, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

Mamahakuhshop juga memiliki tiga admin untuk melayani Anda secara online.

Untuk pembelian online bisa langsung chat atau call di Admin 1 ke nomer 0896-0260-0333, Admin 2 di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin 3 0878-2330-4750. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here