Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerManjakan Lidahmu di Sundanese Food Festival Bogor Valley Hotel

Manjakan Lidahmu di Sundanese Food Festival Bogor Valley Hotel

Bogordaily.net – selalu membuat inovasi terbaru untuk para guest. Nah yang terbaru kini Bogor Valley akan memanjakan lidah kamu dengan kulineran di Sundanese Food Festival.

Dengan harga Rp 100.000, konsep all you can eat juga diterapkan untuk kamu yang senang dengan ragam .

Sundanese Food Festival tersebut akan dilaksanakan di Arunika Restaurant pada Selasa 9 November 2022. Banyak makanan khas sunda atau daerah tersedia nantinya di sana.

Untuk itu, kulineran tersebut sangat cocok bagi kamu yang ingin datang bersama keluarga, teman, hingga pasangan. Terlebih saat kamu berkunjung ke sana, akan dimanjakan juga dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Gede di .

Poster Sundanese Food Festival di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Banyak makanan sunda yang tersedia nantinya di sana seperti, nasi timbel, ayam bakar, kupat tahu, mie kocok, empal gentong, tahu gejrot, karedok, lotek, nasi liwet, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentunya, ini dihadirkan untuk banyak orang. Selain mengobati rasa kangen terhadap makanan khas sunda, festival itu juga bisa mengenal beragam jenis makanan tradisional dan menjadikan salah satu pilihan menu makanan sehari-hari.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di akun Instagram @bogorvalleyhotel, atau datang langsung ke di Jalan Sholeh Iskandar No 5, Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Muhammad Irfan )

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here