Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaMelalui Giat 'Minggu Bersih' Babinsa Bergerak Bersihkan Sungai Ciliwung

Melalui Giat ‘Minggu Bersih’ Babinsa Bergerak Bersihkan Sungai Ciliwung

Bogordaily.net () , Sertu Sarip Usman melakukan kegiatan ‘Minggu Bersih di bantaran , pada Minggu, 13 November 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh komunitas Jabar Bergerak dan komunitas Budha Suci. ‘Minggu Bersih' tersebut digelar untuk membersihkan ciliwung dari sampah agar terhidar dari banjir dan longsor.

Dalam kegiatannya, nampak hadirin yang ikut serta turut membersihkan area sekitar sungai dengan menggunakan berbagai alat kebersihan dan mengangkat sampah-sampah.

, Sertu Sarip Usman mengatakan efek dari menjaga lingkungan dan merawatnya yang pertama pasti warga sendiri yang akan merasa nyaman.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. Ini adalah bentuk kepedulian untuk selalu merawat dan menjaga lingkungan,” jelas Sertu Sarip Usman saat memberikan keterangan.

Selian itu, ia juga menghimbau kepada warga setempat agar tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap elok.

“Banyak sekali manfaat jika kita menjaga lingkungan, diantaranya tempat yang kita diami akan menjadi bersih dan terhindar dari berbagai penyakit,” pungkasnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here