Thursday, 28 March 2024
HomeViralMengharukan! Kisah Ibu Jenguk Anaknya di Penjara Ini Viral

Mengharukan! Kisah Ibu Jenguk Anaknya di Penjara Ini Viral

Bogordaily.net– Kisah mengharukan antara dan anak terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Momen yang jenguk anaknya di dalam penjara menyedot perhatian.

Dalam video tampak seorang memakai jilbab duduk di lantai. Pertemuan dan anak ini terpaksa harus terhalang jeruji besi sel penjara. Sang anak yang berada di hadapannya tampak memegang ibunya.

Dengan wajah sedih itu terlihat berbicara dengan anaknya yang mendekam di dalam ruang tahanan yang tampak penuh. Video viral jenguk anaknya di penjara diunggah oleh akun Instagram @tkpmedan.

“Dan pada akhirnya lah yang selalu ada untuk anaknya dalam kondisi Apapun.. Semoga cepat selesai ya bu,masalah anaknya..” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @tkpmedan.

Warganet yang menyaksikan momen haru antara dan anak di dalam penjara ini pun memberikan berbagai komentarnya.

“1 Orang bisa merawat 10 Orang anak. Tetapi 1 Orang Anak belum tentu bisa MERAWAT . Doa Terbaik utk Ibu,” kata warganet.

“Kalo sdh begini …ibu juga .. gak ada kawan yg peduli ….maka nya jgn durhaka sama ibu sejelek apa pun dia setua apa pun .. 9 bln kau di rahim nya ..jgn buat sedih hati nya,” ujar warganet.

“merawat, membesarkan, mendisiplinkan dengan wibawa sebagai orang tua. jangan terlalu memanjakan anak supaya tidak mengkek nanti. makanya kenapa waktu kecil kita kena libas, mgk waktu kecil kesal juga ya. tapi setelah kita dewasa sekarang dan melihat bocil bocil tawuran geng motor, jadi begal dan narkoba, barulah kita tersadar bahwa kena libas dulu supaya menjaga kita di jalur yang benar,” komentar warganet.

“Jgn sia²kan dan kecewakan bidadari surgamu….jgn merasa hebat krn di umbang kawan klo hanya membuat ibumu kecewa dan tersakiti. Sayangi ibumu, manjakan ibumu, sanjung ibumu….niscaya kmu akan sukses dan berhasil menaklukkan kehidupan ini. Berkahmu ada pada ibumu,” timpal yang lainnnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here