Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaHeboh Momen Pertemuan Ronaldo dan Bruno Fernandes, Kok Canggung?

Heboh Momen Pertemuan Ronaldo dan Bruno Fernandes, Kok Canggung?

Bogordaily.net–  Momen pertemuan antara dan di kamar ganti Portugal menyedot perhatian. Pertemuan antara dua pemain itu pun kabarnya berlangsung kaku dan terasa canggung.

Seperti ramai diberitakan, Ronaldo membuat pernyataan kontroversial dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Piers Morgan. Ronaldo membuka aib United dengan menyebut klub tidak respek padanya. Pernyataan tersebut menimbulkan reaksi di MU.

Dilansir Goal.com, gelandang Portugal Joao Mario menyebut Ronaldo dan mengklarifikasi soal pertemuan Ronaldo dan Fernandes. Kata dia, keduanya justru saling bercanda di kamar ganti.

Ronaldo melemparkan lelucon kepada Fernandes yang terlambat datang ke kamp latihan Portugal.

“Saya sudah melihat foto-foto itu, dan itu lucu, karena kadang-kadang bisa ditafsirkan dengan berbagai hal. Tetapi itu adalah lelucon di antara mereka,” kata Mario dikutip laman Daily Mail.

“Anehnya, karena Bruno adalah salah satu yang terakhir tiba, dan Cristiano bertanya apakah dia datang dengan perahu? Saya yakin mereka memiliki hubungan yang baik, karena mereka bermain bersama. Saya melihat mereka sepanjang hari kemarin. Tidak ada masalah di antara mereka,” jelas Mario.

Mario mengatakan, situasi yang dihadapi Ronaldo setelah heboh soal pernyataannya tidak akan mengganggu persiapan Portugal menghadapi Piala Dunia 2022. Situasi serupa juga tak mempengaruhi Ronaldo.

“Ketika kami tiba di tim, itu adalah kelompok kerja lain yang coba memfokuskan diri kepada hal paling penting. Kami semua terbiasa menghadapi tekanan besar, saya tidak berpikir itu memberi banyak tekanan kepada siapa pun,” kata Mario lagi.

Sebelumnya, Ronaldo membuat heboh soal situasinya di . Dalam wawancara dengan Piers Morgan di TalkTV, Ronaldo menyinggung tentang pengkhianatan kepada dirinya di klub, rasa tidak respek kepada Erik ten Hag, dan tempat latihan MU yang tidak banyak berubah sejak kedatangannya di periode pertama.

Hal itu seolah jadi jawaban atas gelagat CR7 sepanjang musim ini. Ronaldo sempat telat datang ke sesi pramusim, menolak untuk bermain, sampai pernah tinggalkan stadion lebih cepat sebelum laga tuntas.

Dilansir ESPN, sumber mengatakan kalau manajer Erik ten Hag sudah ambil tindakan atas curhatnya Cristiano Ronaldo. Ten Hag mencoret Ronaldo dari skuad .

Kabarnya Ten Hag sudah berbicara dengan para petinggi klub akan hal itu. Ten Hag disebutkan tidak akan memainkan lagi Ronaldo di dalam timnya.

Usut punya usut, Erik ten Hag sudah punya aturan buat para pemain . Salah satunya (dari lima aturan utama) adalah larangan mengumbar masalah internal ke luar ruang ganti.

Seluruh keluhan harus disampaikan langsung kepada Ten Hag. Aturan ini diberlakukan Ten Hag demi menjaga keharmonisan dalam skuad Setan Merah.

Pihak juga sudah angkat bicara atas cuap-cuap Cristiano Ronaldo. MU akan ambil tindakan dengan sangat hati-hati, yang terpenting adalah tetap fokus untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023.

menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan,” tulis pernyataan MU.

Sebelumnya diberitakan pernyataan kontroversial Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan tersebar di media-media Inggris seperti The Sun hingga Mirror.

Secara blak-blakan Ronaldo menyerang banyak orang penting di . Mulai dari jajaran petinggi hingga pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo, yang sudah jarang tampil secara reguler awal musim ini, bahkan menuding ada beberapa petinggi MU ditambah Erik ten Hag yang sengaja menjadikannya kambing hitam dan berniat segera mendepaknya dari klub.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here