Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNella Kharisma Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan Sudah 5 Bulan

Nella Kharisma Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan Sudah 5 Bulan

Bogordaily.net–  kembali berbadan dua. Pedangut ini mengumumkan dirinya sedang hamil anak kedua dan memperlihatkan video saat melakukan USG di rumah sakit kawasan Solo, Jawa Tengah.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, tampak janin dalam kandungan sang biduan pun sedang bergerak.

“Puji syukur kami diberi rezeki lagi oleh Tuhan,” tulis Nella Kharisma di Instagram dilansir Selasa 1 November 2022.

Dari video tersebut, terungkap kandungan Nella sudah memasuki usia 18 minggu atau hampir lima bulan. Istri Dory Harsa ini pun sudah tidak sabar menanti kehadiran anak keduanya lahir.

“Kami sekeluarga sangat bahagia menunggu kelahiran calon adiknya Gendhis. Semoga sehat dan selamat tanpa kurang satu apapun,” sambung .

Sementara itu kabar kehamilan juga disampaikan melalui channel YouTube Keluarga Donel.

Pada video itu, dan Dory Harsa sangat bahagia dan menyebut hal tersebut sebagai rezeki.

Dory menyebut alasan mengapa baru mengumumkan kabar bahagia ini. Sebab kata dia tidak sepantasnya mengumumkan kehamilan sang istri dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan kehamilan.

“Sebenarnya ini tuh mau kita umumkan dari awal setelah tanggal 20 Juli 2022. Tapi karena kata orang Jawa, pamali. Belum pantas-lah kalau belum lebih dari 3 bulan. Dan ini, video ini, recap ini, kita buat posisi sudah 5 bulan,” kata Dory dilansir Fimela.com.

Pemilik nama Nella Tri Charisma menikah dengan Dorry Harsa pada 2020 lalu. Pasangan yang sama-sama berkecimpung di dunia dangdut ini sudah dikaruniai anak bernama Gendhis Gegana Madaharsa yang lahir pada 21 Agustus 2021.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here