Saturday, 20 April 2024
HomeHotelNobar Piala Dunia Qatar 2022 Sambil Staycation di LGE Bogor

Nobar Piala Dunia Qatar 2022 Sambil Staycation di LGE Bogor

Bogordaily.net – Musim Piala Dunia Qatar 2022 telah dimulai, bagi kalian yang ingin Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 sambil staycation, () bisa menjadi pilihan tepat.

Nikmati semua pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 di Leuweung Geledegan Ecolodge () dengan berbagai promo spesial diantaranya.

Mulai dari Rp 500.000,- nett, kalian bisa meginap, berenang, nonton bareng (nobar) Piala Dunia Qatar 2022, dan sarapan pagi untuk lima orang. Catat, promo ini hanya berlaku hari Minggu sampai dengan Kamis.

Selain itu juga, ada Paket Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia Qatar 2022 di hanya Rp 35.000,- nett per orang sudah termasuk snack dan drink.

Tentunya kalian bisa Nobar Piala Dunia 2022 bersama rekan, sahabat, keluarga dan komunitasnya di Leuweung Geledegan Ecolodge ().

Euforia penayangan Piala Dunia Qatar 2022 dijamin bakal berlangsung lebih seru jika menontonnya di yang berlokasi di Jalan Tamansari No. 17, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimana para penggemar sepak bola di Jakarta, dan Bogor bisa menikmati tayangan Piala Dunia Qatar 2022 di , sambil menikmati pemandangan serta sejuknya pegunungan ditambah beberapa fasilitas yang ada di .

Adapun berbagai Fasilitas di diantaranya, Lodge, Meeting Room, Wedding Venue, Coffee Shop, Wancikiwari (Suki & Grill Garden), Restaurant, Swimming Pool, Outbound, Fun Games, dan juga Trekking.

Yuk tunggu apa lagi, datang segera ke Leuweung Geledegan Ecolodge Tamansari Bogor. Untuk Informasi bisa hubungi +62 813-8026-3338, follow juga sosial media @lge_bogor dan website www.leuweunggeledegan.com.* (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here