Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalNongkrong Bawa Sajam, 11 Remaja Dicokok

Nongkrong Bawa Sajam, 11 Remaja Dicokok

Bogordaily.net – Tim Patroli Perintis Presisi (3P) mengamankan 11 sedang nongkrong bawa yang diduga hendak melakukan di Jalan Mutiara Gading Timur (MGT), Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan 11 tersebut diamankan pada Sabtu, 5 November 2022 dini hari. juga menyita senjata tajam dari tangan mereka.

“Pada saat tim sedang melakukan patroli, mendapatkan laporan dari masyarakat adanya sekelompok sedang nongkrong,” ujar Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Minggu, 6 November 2022.

“Ada sebelas orang yang kami amankan, setelah digeledah terdapat 18 senjata tajam,” sambungnya.

Selanjutnya, membawa belasan tersebut beserta barang buktinya ke Polres Metro Bekasi Kota. Mereka akan diperiksa dan dilakukan pendalaman.

“Anak-anak dan barang bukti senjata tajam seperti celurit, parang langsung diamankan. Masih kita dalami, karena ada kepemilikan senjata tajam,” jelasnya.

Kini, pihaknya masih mendalami seluruh tersebut meski tawuran belum digelar. Menurutnya, kepolisian tengah mendalami kepemilikan senjata tajam yang juga ditemukan.

“Masih kita dalami, karena ada kepemilikan senjata tajam walaupun tawuran belum terjadi,” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here