Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Legal Bukan di Yalla Shoot, Nih...

Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Legal Bukan di Yalla Shoot, Nih Link-nya

Bogordaily.net– FIFA World Cup atau di Qatar sedang berlangsung. Situs pun dicari-cari. Sebab, platform ini menyediakan layanan live streaming atau siaran .

Dilansir Suara.com, sebenarnya tidak hanya menyediakan link live streaming . Website tersebut telah menjadi langganan para pecinta sepak bola untuk menonton pertandingan Liga Inggris, Liga Italia dan sebagainya.

Namun merupakan situs ilegal yang tidak dianjurkan diakses untuk menonton siaran .

Nah tak perlu khawatir sebab, Anda dapat menyaksikan World Cup Qatar 2022 ini di situs legal. Ada tiga link siaran yang legal dan dapat anda akses untuk menonton dengan kualitas gambar HD. Berikut ini daftarnya:

Live streaming World Cup 2022 di SCTV bisa diklik di sini ( https://www.sctv.co.id/ )

Live streaming World Cup 2022 di Vidio bisa diklik di sini ( https://www.vidio.com/live/9430-champions-tv-world-cup-1?schedule_id=2271946 )

Live streaming World Cup 2022 di Moji bisa diklik di sini ( https://www.moji.id/)

Sementara itu untuk streaming melalui smartphone atau perangkat mobile lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Vidio menggunakan perangkat smartphone Anda.

Berikutnya, silakan login menggunakan email dan atau nomor telepon aktif yang Anda miliki. Kemudian lakukan pembelian atau pilih paket berlangganan, seperti misalnya paket Vidio Premier Diamond untuk bisa menonton seluruh tayangan eksklusif di Vidio.

Biaya langganan Vidio Premier Diamond untuk smartphone atau tablet adalah sebesar Rp 59.000 per bulan selama berlangsung.

Selain itu, bagi Anda yang sudah berlangganan Vidio Premier Diamond mobile selama satu tahun Rp 429.000, maka Anda juga dapat menonton Piala Dunia 2022 tanpa harus menambah langganan baru.

Jika sudah memiliki paket berlangganan Vidio Premier Diamond, silakan pilih menu “Sports” di halaman utama Vidio, lalu pilih menu “Piala Dunia 2022”. Setelah itu, tinggal pilih pertandingan yang ingin Anda tonton sesuai dengan jadwal jam tayang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here