Friday, 3 May 2024
HomeBeritaOn Fire, Atlet Balap Motor Kabupaten Bogor Yakin Raih Emas

On Fire, Atlet Balap Motor Kabupaten Bogor Yakin Raih Emas

Bogordaily.net – Cabang olahraga yakin merah emang di ajang Pekan Olahraga Provinsi XIV di Sirkuit Gerry Mang Subang, 9-10 November. Persiapan terus dilakukan, para atletnya pun yakin mampu meraih medali emas.

Para atlet kabupaten Bogor yang berlaga di ajang ini yakni, Wawan Wello, A Aziz Muhammad, Angga Ramadhan dan Sendy AP yang sudah berada di Subang dan tengah menjajal sirkuit Gerry Mang untuk persiapan akhir menjelang kualifikasi dan race Porprov dua hari mendatang.

Wawan Wello, pembalap yang meraih medali emas di ajang Porprov XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor 2018 lalu mengatakan bahwa motornya semua sudah oke dan tinggal ‘gas' saja nanti saat race.

“Insya Allah emas lagi, mohon doanya,” kata pembalap yang turun di kelas Up 150 CC bebek standar tersebut.

Sementara itu, pembalap yang turun di kategori beregu UP 150 cc standart, A Aziz Muhamad, juga merasa motor sudah lebih baik dibandingkan saat latihan di sirkuit Gerymang beberapa minggu lalu.

“Mesin sudah enak, suspensi juga sudah enak, tinggal gas aja,” kata pria asal Cisarua Bogor tersebut.

Kemudian, pembalap Under 150 cc bebek standar, Angga Ramadhan mengatakan, semuanya sudah siap,semoga bisa mendapatkan yang terbaik untuk kabupaten bogor.

“Saya mohon doanya yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Bogor,” kata siswa kelas IX, SMP 2 Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Hal serupa juga diungkapkan oleh pembalap kelas Under 150 cc Bebek Standar, Sendy AP.

Ia mengatakan, awalnya ada kekurangan di mesin motor, tapi setelah di servis oleh mechanic mesin sudah enak performanya. “Semoga bisa meraih yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” kata siswa kelas XI, IPS 4 SMAN 1 Cariu.

Pelatih sekaligus Mekanik Tim Road Race IMI Kabupaten Bgpr, Mansur Suherman bersyukur proses latihan terakhir menjelang race di Porprov mendatang berjalan baik.

“Tadi, ada beberapa keluhan dari pembalap terkait mesin motor, tapi sudah diperbaiki dan tidak ada masalah lagi. Motor siap, pembalap oke, tinggal keberuntungannya,” jelas Founder Mamank Racing Team.

Terpisah, Ketua Korwil IMI Kabupaten Bogor Aan Al Muharom, percaya diri anak asuhnya akan mengulang memori indah saat Porprov 2018 di Kabupaten Bogor.

“Saat itu kami mendapatkan 4 medali emas dan 2 medali perak dari kategori Road Race. Insyaallah, kami akan mengulangi lagi,” tuntas pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here