Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPanik Tak Bisa Berenang, Nyawa Siswa SMK Melayang di Danau Bonardo Cileungsi...

Panik Tak Bisa Berenang, Nyawa Siswa SMK Melayang di Danau Bonardo Cileungsi Bogor

Bogordaily.net – Siswa SMK berinisial DF (17) yang tenggelam di Danau Bonardo di Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan, pada Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

DF ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan tidak bernyawa. Jasad langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Perumahan Citra Indah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor untuk langsung di semayamkan oleh pihak keluarga.

“Jenazah korban langsung kita bawa ke rumah duka untuk langsung di makamkan oleh pihak keluarga, ungkap Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen saat memberikan keterangan.

Dirinya mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal pada saat korban bersama temannya sedang menaiki rakit di Danau Bonardo pada Rabu sore, 23 November 2022.

Saat berada di tengah-tengah danau, kata dia, rakit yang dinaiki DF dan temannya hilang keseimbangan hingga membuatnya terjatuh ke dalam danau.

Kemudian, sambungnya, DF pun panik hingga akhirnya tenggelam. Sedangkan teman korban berhasil menyelamatkan diri dengan cara berenang ke tepi danau.

“Teman korban yang berenang ke tepi danau berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban yang mengalami kepanikan tidak dapat menyelamatkan diri hingga tenggelam,” ucap Kompol Zulkarnaen menjelaskan situasi kejadian saat Siswa SMK itu tengelam di Danau Bonardo Cileungsi tersebut.

Dari keterangan Kompol Zulkarnaen, saat kejadian tersebut rekan-rekan korban pun mencoba melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here