Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanPark Ji Eun Out dari Purple Kiss, Ini Penyebabnya!

Park Ji Eun Out dari Purple Kiss, Ini Penyebabnya!

Bogordaily.net resmi out dari grup yang membesarkan namanya, . Dia menjelaskan bahwa keluarnya ini berkaitan dengan masalah kesehatan sang artis.

, yang telah bersama sampai sekarang, telah keluar dari tim. Karena kondisi kesehatan yang buruk terus-menerus dan gejala kecemasan saat melakukan aktivitas bersama grup,” kata RBW dilansir dari Soompi pada Minggu 20 November 2022, menjelaskan tentang resmi out.

“Park Ji Eun mengunjungi rumah sakit dan disarankan oleh seorang profesional bahwa ia membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup,” sambungnya lagi.

Park Ji Eun sendiri angkat bicara setelah berita hengkang dirinya viral. Hal ini terlihat dalam surat tangan yang dibagikan buat para penggemar. Meskipun sudah tak lagi menjadi member , dia mengisyaratkan perjalanan kariernya di dunia hiburan Korea tak berhenti begitu saja.

“Setelah banyak pertimbangan, saya telah memutuskan untuk mengakhiri promosi saya dengan dan mencari arah baru sebagai Park Ji Eun, bukan Ji Eun ,” tulis Park Ji Eun.  “Saya harap Anda akan memperhatikan langkah saya selanjutnya dengan hangat,” imbuhnya.

Tak lupa, dia pun berterima kasih kepada fans yang sudah mendukungnya selama ini. “Saya sangat senang dan bersyukur dapat menerima begitu banyak cinta dari PLORY dan kenangan yang tak terlupakan saat berpromosi sebagai ,” tuturnya.

Terkait masalah kesehatannya, dia meminta publik buat tidak terlalu khawatir.

“Tolong jangan terlalu khawatir tentang kesehatan saya. Nanti, aku akan tampil setelah menjadi Ji Eun yang lebih keren yang bisa membalas cinta yang aku terima dari kalian semua. Terima kasih,” ujar Park Ji Eun mengakhiri.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here