Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPasca Gempa Cianjur, Tirta Pakuan Investigasi Bangunan IPA

Pasca Gempa Cianjur, Tirta Pakuan Investigasi Bangunan IPA

Bogordaily.net – Direktorat Teknik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan terhadap bangunan (IPA) dan Utilitas milik Tirta Pakuan dampak terjadinya gempa di Cianjur pada Senin, 21 November 2022 sekitar pukul 13.21 WIB.

Dalam akun Instagram @perumdatirtapakuan, Direktur Teknik Tirta Pakuan Ardani Yusuf didampingi jajaran direktorat teknik sedang berada di (IPA) Katulampa melakukan terkait dengan bencana .

Ardani mengatakan, atas terjadinya dikhawatirkan adanya beberapa perubahan struktur baik di IPA maupun utilitas milik Tirta Pakuan.

“Untuk itu kami melakukan ke beberapa sumber di terbesar di Kota Bogor. Tadi saya coba inventarisir, mulai dari IPA Dekeng dengan kapasitas 1600. Alhamdulillah tidak ada kendala, tidak ada perubahan dan saat ini instalasi terbesar kedua di IPA Katulampa alhamdulillah juga tidak ada kendala,” jelas Ardani, Selasa, 22 November 2022.

Terkait dengan kejadian , Ardani mengungkapkan, Tirta Pakuan akan tetap memonitoring atas kejadian tersebut yang dikhawatirkan adanya perubahan lanjutan.

“Tentunya hal itu menjadi prioritas kami untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada pelanggan juga masyarakat kota bogor,” ujarnya.

Tak lupa, Ardani mengucapkan turut berduka dan berbela sungkawa atas terjadinya , sehingga kurang lebih 162 jiwa meninggal dunia dalam informasi terakhir. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here