Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPasca Jalan Sholeh Iskandar Amblas, Cek Info Lalin dari Polsek Tanah Sareal...

Pasca Jalan Sholeh Iskandar Amblas, Cek Info Lalin dari Polsek Tanah Sareal di Sini

Bogordaily.net– Banyak cara yang bisa dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menginformasikan kondisi lalu lintas (lalin) kepada masyarakat, salah satunya melalui media sosial (medsos) Instagram yang banyak digandrungi oleh semua kalangan. Hal itu pula yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Sareal dalam menginformasikan ruas yang amblas dan menyebabkan kemacetan panjang, pada Rabu 30 November 2022.

Kanit Lantas , Ipda Supriyo mengatakan, pihaknya sudah menginformasikan secara terus menerus kepada masyarakat melalui media sosial Instagram . Pihaknya menginformasikan berbagai hal termasuk soal amblasnya .

“Sebelumnya kami sudah menginformasikan lewat medsos, bahwa ruas amblas dan arus lalu lintas tersendat,” kata Ipda Supriyo kepada Bogordaily.net, Rabu 30 November 2022

Meski demikian, kata Ipda Supriyo, pihaknya terjun langsung ke masyarakat untuk menginformasikan opsi jalan lain yang hendak dituju para pengendara. Seperti melalui jalur Bogor Utara yang hendak menuju ke kawasan Tugu Kujang.

“Untuk masyarakat yang akan menuju ke arah tugu narkoba, bisa melalui jalur Johar, kebon pedes, kemudian ke arah jalur Bogor Utara,” jelas Ipda Supriyo.

Ia mengimbau kepada masyarakat atau pengguna jalan, untuk selalu update informasi mengenai arus lalu-lintas di pasca amblas, hal itu untuk mengantisipasi terjebak kemacetan yang panjang.

Masyarakat bisa mengecek akun Instagram resmi @humas_polsek_tansa untuk update info terkini arus lalin di atau bisa juga Instagram @satlantas_polrestabogorkota. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here