Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPasi Pers Kodim 0606/Kota Bogor Hadir di Acara IBI

Pasi Pers Kodim 0606/Kota Bogor Hadir di Acara IBI

Bogordaily.net – Pasi Pers Kodim 0606/Kota Bogor, Kapten Inf Supiyana menghadiri undangan rapat kerja Cabang ke VII dan seminar Ikatan Bidan Indonesia (), Cabang Kota Bogor mewakili Dandim 0606 Kota Bogor, Kolonel Inf Ali Akhwan, pada Sabtu, 19 November 2022.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB yang diselenggarakan di gedung serbaguna zeni pusdikzi, di Jalan Sudirman No.35 RT.02/RW.05, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Rapat kerja tersebut untuk merumuskan permasalahan terkait mengenai pelayanan kesehatan utamanya kepada masyarakat. Tak hanya itu seminar yang diberikan juga sebagai sarana penyampaian informasi dan komunikasi untuk bertukar pikiran,” ungkap Pasi pers Kodim 0606, Kapten Inf Supiyana kepada Bogordaily.net saat memberikan keterangan.

Rapat kerja ini merupakan agenda wajib yang dilakukan oleh Ikatan Bidan Indonesia (), Cabang Kota untuk selalu mengevaluasi kinerja selama melakukan pekerjaan.

Sementara itu, kata Kapten Inf Supiyana, rapat kerja dan seminar tersebut mendorong aspirasi dan pengembangan diri untum lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kota Bogor.

“Saya pastinya berharap dengan hadirnya diri saya mewakili pak Dandim 0606 Kota Bogor bisa terus mensinergikan d a saling berkolaborasi antara TNI dengan jajaran lainnya,” terang Kapten Inf Supiyana

Sementara, ia menambahkan tujuan sendiri adalah menggalang persatuan dan persaudaraan antar bidan serta kaum wanita pada umumnya untuk memperkokoh persatuan bangsa.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here