Pelatihan Instruktur Senam Salah Satu Keseriusan Dispora Gelorakan Program Bogor Bugar

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa, BMKG: Terjadi di Kepulauan Talaud Sulut dan China Harga Emas Antam Hari Ini, Senin 30 Januari 2023 Jadwal Layanan SIM Keliling di Kota Bogor, Senin 30 Januari 2023 Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023

Advetorial · 29 Nov 2022 09:36 WIB

Pelatihan Instruktur Senam Salah Satu Keseriusan Dispora Gelorakan Program Bogor Bugar


 Pelatihan Instruktur Senam Salah Satu Keseriusan Dispora Gelorakan Program Bogor Bugar Perbesar

IIMS

Bogordaily -Program Bogor Bugar yang jadi salah satu program Dispora Kabupaten Bogor terus mendapatkan perhatian serius dari semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor.

Salah satu bukti nyata dukungan yang kuat kepada program Bogor Bugar terlihat dari antusiasnya masyarakat di Bumi Tegar Beriman yang ikut dalam pelatihan Instruktur Senam angkatan kedua.

Pelatihan Instruktur Senam Angkatan kedua ini dilakukan di salah satu hotel yang ada di kawasan Kabupaten Bogor bagian selatan.

Program pelatihan Instrukur Senam ini adalah program kerja dari Bidang Pembudayaan Prestasi Olahraga ( PPO) Dispora Kabupaten Bogor dan dibuka secara langsung oleh Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP

Menurutnya, dalam pelatihan Instruktur Senam ini pihaknya menggandeng KORMI Kabupaten Bogor.

” Kegiatan pelatihan instruktur senam ini merupakan kerjasama dengan KORMI Kabupaten Bogor. Saya berharap akan semakin banyak SDM di Kabupaten Bogor jadi Instruktur senam setelan dilakukannya pelatihan Instruktur senam dengan dua angkatan ini,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP disela sela pembukaan pelatihan instruktur senam, Selasa, 28 November 2022.

Asnan AP mengatakan, pelatihan instruktur senam angkatan kedua ini berlangsung dari tanggal 28 sampai 29 November 2022

” Ada sekitar 70 peserta yang menjadi perwakilan Kecamatan dan 30 perwakilan Inorga yang berada dalam naungan KORMI Kabupaten Bogor,” jelasnya

Ia menambahkan, pemateri pelatihan Instruktur Senam angkatan kedua kali ini berasal dari FOKBI Jabar dan KORMI Kabupaten Bogor

Selain itu, kata Asnan AP. pelatihan insrtruktur senam yang dilakukan Dispora Kabupaten Bogor tampak hadir delapan orang instruktur yang melakukan praktek secara langsung di depan peserta pelatihan.

Asnan AP menegaskan kegiatan pelatihan instruktur senam yang dilakukan dalam dua angkatan ini Dispora menekankan pada Senam Panca Karsa, Senam Bugar Jabar Juara, Senam Kebugaran Jasmani dan Senam Kebugaran Indonesia. (Asep Syahmid)

Copy Editor: Riyaldi Suhud

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Artikel ini telah dibaca 0 kali

Baca Lainnya

Tirta Kahuripan kolaborasi dengan KP2C jaga sungai

19 January 2023 - 16:12 WIB

BAZNAS Kota Bogor Bentuk 6 Kampung Zakat

19 January 2023 - 08:58 WIB

Kampung Zakat baznas

Tirta Kahuripan Umumkan Struktur Kelompok Pelanggan Baru

9 January 2023 - 15:52 WIB

Tirta Kahuripan dalam Refleksi Akhir Tahun dan Target 2023

30 December 2022 - 17:05 WIB

Publikasi Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor 2022

26 December 2022 - 09:00 WIB

Seleksi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024

19 December 2022 - 07:05 WIB

Trending di Advetorial