Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaPeltu Asep Saripudin Mengawal Peresmian Masjid di Kelurahan Situgede

Peltu Asep Saripudin Mengawal Peresmian Masjid di Kelurahan Situgede

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Situgede, Peltu Asep Saripudin, mengawal proses dan islamic center yayasan Ar-Risalah di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Jumat 25 November 2022.

Bertempat di Kampung Cilubang, RT 01, RW 04, peresmian tersebut berjalan dengan penuh sukacita dan khidmat. Kegiatan dibukan dengan acara syukuran, karena proses pembangunan berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ada kendala yang serius.

“Peresmian ini tentunya berjalan dengan khidmat, semua warga yang hadir nampak antusias, mereka sangat bersyukur dengan peresmian ini,” kata Peltu Asep Saripudin

Ia menambahkan, peresmian dan proses pembangunan tersebut masi dalam tahap pertama, namun meski demikian warga yang hadir sangat antusias untuk menanti bangunan tersebut bisa digunakan beribadah. Serta untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Kemdian, peresmian dan pembangunan mesjid tersebut, diharapkan dapat menjadi berkah dan memberikan manfaat terutama bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Situgede. Dengan demikian, proses ibadah mereka bisa sangat khusyu dan khidmat.

“Alhamdullilah, semua prosesnya sangat berlangsung khidmat dan tertib, semoga dengan diresmikannya bangunan ini, banyak memberikan manfaat dan berkah bagi warga,” tutup Peltu Asep Saripudin

Kegiatan itu juga dihadiri oleh beberapa perwakilan, Kecamatan Bogor Barat, Kelurahan Situgede, dan yang lainnya, selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib, sehingga warga yang hadir bisa mengikutinya dengan baik.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here