Friday, 3 May 2024
HomeBeritaJaga Kamtibmas, Peltu Memed Junaedi Beri Arahan ke Security dan Karyawan

Jaga Kamtibmas, Peltu Memed Junaedi Beri Arahan ke Security dan Karyawan

Bogordaily.net– Memberikan bekal dalam menjaga kamtibmas, Peltu Memed Junaedi Koramil 0606 Tanah Sareal memberikan pengarahan dan pembinaan kepada security dan karyawan Mandala Jalan Ahmad Yani, RT 03/RW 03, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu, 23 November 2022.

Dalam memberikan arahannya Tanah Sareal Peltu Memed Junaedi mengatakan, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan kekondusifan di wilayah Mandala.

“Kita kerap memberikan pengarahan dan himbauan kepada security Mandala agar cepat lapor apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan atau masalah di wilayah,” kata Peltu Memed Junaedi.

Security yang bekerja di Mandala kata Peltu Memed harus selalu mengecek lingkungan serta tamu yang datang dan melaksanakan patroli di sekitar lingkungan.

“Sebagai security Mandala harus lebih aktif berpatroli di areal,”  kata Peltu Memed.

Peltu Memed menambahkan, pembinaan kepada security wajib dilakukan oleh . Hal itu untuk memberikan gambaran kepada security tentang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Penekanan dan arahan yang diberikan merupakan pedoman bagi security dalam melaksanakan tugas. Bertujuan agar para security tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan di lapangan,” ungkapnya. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here