Tuesday, 30 April 2024
HomeHotelPeringati Hari Pahlawan, Grand Savero Hotel Bogor Mengecat 1000 Makam

Peringati Hari Pahlawan, Grand Savero Hotel Bogor Mengecat 1000 Makam

Bogordaily.net – Menyambut Hari Pahlawan yang jatuh pada hari Kamis, 10 November 2022, mengikuti kegiatan yang digelar yakni mengecat 1.000 makam di TMP () Dreded, Kecamatan Bogor Selatan bersama hotel-hotel di Kota Bogor, Kamis, 10 November 2022.

Tujuan awal dari kegiatan ini di karenakan kondisi makam- makam yang berada di TMP () Dreded cukup memprihantikan. Maka dalam kesempatan ini lah juga antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan kali ini saya membawa enam perwakilan staff untuk turut serta dalam membantu mempercantik makam di Taman Makan Pahlawan Dreded ini,” ucap Dendi Basuwor, selaku General Manager .

Ia juga berharap dengan kegiatan mengecat makam pahlawan ini bisa memberikan efek senang kepada keluarga yang nantinya akan ziarah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini keluarga yang akan datang ziarah ke makam-makam yang ada di sini merasa senang dan terlihat bersih setelah dicat,” harapnya.

Selain itu, Kadinsos Kota Bogor, Fahrudin mengapresiasi pengecatan di TMP () Dreded itu. Karena, tujuan dari kegiatan yang dilakukan oleh IHGMA, PHRI Kota Bogor, serta pihak sponsor dari Pasific Paint itu sangat bermanfaat.

Mengecat Makam pahlawan

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan lagi rasa nasionalisme masyarakat dan tidak lupa akan jasa-jasa dari pahlawan kita.” pungkasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here