Saturday, 18 May 2024
HomeNasionalProfil Bripda FNS, Polisi yang Tewas Ditikam saat Mengamankan KTT G20 di...

Profil Bripda FNS, Polisi yang Tewas Ditikam saat Mengamankan KTT G20 di Bali

Bogordaily.net – Profil Bripda FNS (22) jadi sorotan publik. Polisi muda yang bertugas mengamankan KTT G20 tewas ditikam di bali oleh PSK.

Kabar soal tewasnya itu heboh, karena terjai di tengah acara internasional KTg20, juga karena dia mati konyol ditangan PSK.

Lantas siapa Bripda FNS?

Kehebohan ini bermula saat, kabar mengenai seorang ditusuk di sebuah hotel di Denpasar Bali.

Korbannya seorang polisi yakni, Bripda FNS (22) berada di Bali dalam rangka pengamanan KTT G20.

“Beliau memang polisi, tugas di Baharkam Mabes Polri,” kata Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit, Kamis (17/11/2022) sperti diberitkan inews.com.

Korban adalah Bripda FNS (22). Menurut informasi, korban yang merupakan anggota Baharkam Mabes Polri berada di Bali karena bertugas dalam pengamanan KTT G20.

Namun Carlos tak menjelaskan detail tugas korban dalam pengamanan KTT G20 di Bali. “Yang jelas dia polisi,” ujarnya singkat.

Carlos mengatakan, polisi telah menangkap dua pelaku pembunuhan korban yakni A (15) dan F (16). Keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka dan masih terus menjalani pemeriksaan.

Seorang ditikam di Bali.

Pembunuhan itu terjadi pada Rabu (16/11/2022) dini hari, setelah korban terlibat keributan di Hotel Permata Dana di Jalan Pidada Ubung, Denpasar.

Keributan terjadi karena korban membatalkan kencan dengan perempuan inisial LKDS yang dipesan melalui MiChat dan meminta uangnya kembali.

Dari pemeriksaan terungkap F berperan menusuk korban, sedangkan A ikut menendang. Kedua pelaku yang merupakan anak di bawah umur ditetapkan sebagai tersangka.

“Pasal 351 juncto Pasal 338 KUHP. Sudah tersangka,” katanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here