Saturday, 27 April 2024
HomeKulinerRasakan Sensasi Sajian Kuah Berbeda di Bakso Prasmanan Krie Boo

Rasakan Sensasi Sajian Kuah Berbeda di Bakso Prasmanan Krie Boo

Bogordaily.net – Siapa yang tak kenal dengan , makanan yang satu ini pasti sudah banyak yang mengetahui, bentuknya bulat yang terbuat dari danging sapi dan tentunya enak untuk di santap saat berburu kuliner. Seperti salah satunya Prasmanan Krie Boo yang berada di Kota .

Prasmanan Krie Boo, salah satu kedai yang terletak di jalan roda kelurahan babakan pasar Kota ini, menyajikan konsep prasmanan. Pada umumnya penjual melayani pembeli dengan takar porsi yang sudah penjual siapkan, lain halnya dengan kedai yang satu ini, di sini pembeli bebas dengan sendirinya menyajikan sajian tergantung selera mereka masing-masing.

Ditempat makan ini, tersedia berbagai jenis . Seperti diantaranya bakso jamur, bakso keju, bakso urat, dan masih banyak lagi. Jenis bakso yang berbeda dibanderol dengan harga Rp 2.500 hingga Rp 3.500 perbutir. Setelah pembeli bisa memberikan kuah varian rasa, yakni pedas taichan atau original.

“Disini kami sediakan konsep unik dengan nama bakso Prasmanan Krie Boo, konsep ini sengaja dibuat agar menarik pengunjung, dan Nama Krie_Boo ini berasal dari nama pemilik kedai yang rambutnya kribo waktu itu, nama aslinya Indra,” tutur Rifki selaku Suvervisor Bakso Prasmanan.

Untuk jam buka sendiri, kedai bakso ini buka setiap hari dari pagi pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Disetiap harinya, kedai bakso ini tak pernah sepi pengunjung, terlebih di akhir pekan. Para pembeli rela antri untuk menikmati sensasi konsep prasmanan yang disediakan oleh kedai ini.

Salah satu pembeli, Rangga pegunjung dari sentul mengakui kenikmatan kuah bakso yang tersedia disini.

“Saya di sini biasanya sering makan Bakso dengan varian kuah taichan, udah jadi favorit saya, bahkan saya bersama keluarga hampir setiap minggu datang kesini,” tuturnya. (Hadi Mulya Kurniawan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here