Friday, 26 April 2024
HomeHiburanGausah Pakai Arang, Ini Rekomendasi Alat Panggang Modern dari Mamahakuhshop

Gausah Pakai Arang, Ini Rekomendasi Alat Panggang Modern dari Mamahakuhshop

Bogordaily.net – Ribet mau barbeque (BBQ) pakai arang untuk membakarnya kini beralih yuk ke modern yang lebih praktis dan cepat. Anda bisa menggunakan panggangan yang hanya menyalakan api melalui kompor portabel.

menawarkan harga terjangkau dan murah meriah untuk Anda yang ingin membeli peralatan barbeque ala Korea.

Harga yang ditawarkan untuk satu buah modern ‘Ultra Grill M 259', Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 32.000 saja.

Selain itu juga menyediakan kategori member dan Anda cukup membayarnya sebesar Rp 29.000 serta grosir isi enam dihargai senilai Rp 27.500.

Murah banget kan? Tidak perlu kipas-kipas arang lagi jika ingin barbeque bersama keluarga atau teman karena membantu Anda mencari solusinya.

. (Mutia/Bogordaily.net)

Dengan peralatan panggang yang lebih modern (hotplate), meet time menjadi lebih santai dan praktis. Yuk buruan beli anti lengket di yang berada di Jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Gang Masjid 1, RT.1/RW.11, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Untuk Anda telusuri akun Instagramnya, bisa langsung cek di @, @mamahakuh_fashionshop, @mamahakuh_frozenfood, @mamahakuh_parabot.

juga memiliki tiga admin untuk melayani Anda secara online. Anda bisa langsung chat atau call di Admin satu ke nomer 0896-0260-0333, Admin dua di nomer 0819-3138-4708 atau ke nomer Admin tiga 0878-2330-4750. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here