Friday, 26 April 2024
HomeTravellingRekomendasi Tempat Healing Paling Anti-Mainstream, Cekidot!  

Rekomendasi Tempat Healing Paling Anti-Mainstream, Cekidot!  

Bogordaily.net–  bisa dilakukan di mana saja. Termasuk mengunjungi tempat anti-mainstream. Berikut tiga kota destinasi yang anti-mainstream yang cocok buat kalian yang mau atau melepas penat sebagaimana dilansir dari Suarapurwokerto.id berikut ini:

Lombok

Destinasi pertama adalah Lombok dengan sejuta kekayaan alamnya. Di sini tersimpan berbagai keindahan alam yang belum banyak diketahui. Apalagi buat kalian yang punya jiwa petualang maka tempat ini sangat cocok.

Hal yang wajib dikunjungi saat di Lombok adalah Danau Sagara Anak yang berada di kaki Gunung Rinjani. Tempat ini menawarkan keindahan danau yang jernih dengan taburan bintang di malam hari. Nah buat kalian yang pengen sekadar camping, tempat ini sangat cocok.

Banyuwangi

Ada yang unik dari objek yang satu ini. Bagi penggemar film fantasi Lord of Rings maka kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang mirip dengan suasana Hutan Fangor. Tepatnya di Hutan De Djawatan dengan luas 3,8 hektare ini dipenuhi  akan pohon trembesi membuat hutan ini memiliki suasana yang sangat berbeda dengan hutan pada umumnya.

Selain Hutan De Djawatan, Taman Nasional Baluran sangat disayangkan kalau tidak masuk list tempat yang wajib dikunjungi saat liburan. Di tempat ini ditawarkan suasana safari ala Afrika saat berkunjung ke Savana Bekol. Tak hanya itu, bisa juga mengunjungi Hutan Hijau Evergreen Forest dan eksotisnya laut Bama.

Yogjakarta

Salah satu destinasi di Yogyakarta adalah Gua Jomblang. Di tempat ini, kalian dapat menemukan indahnya cahaya matahari yang masuk melalui celah gua yang menampakkan ilusi bak cahaya dari surga.

Bagi yang ingin aktivitas yang lebih menantang maka kalian bisa mencoba untuk sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo di sore hari. Setelah itu, kalian bisa mengunjungi Pintu Langit Dahromo. Di tempat itu kalian bisa berfoto di sebuah pintu yang menghadap ke panorama lanskap Pegunungan Sewu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here