Friday, 19 April 2024
HomePolitikRelawan Jokowi Bakal Temui Prabowo Subianto, Bahas Apa?

Relawan Jokowi Bakal Temui Prabowo Subianto, Bahas Apa?

Bogordaily.net–  Relawan bersiap menemui Ketua Umum DPP Partai Gerindra . Pertemuan 18 kelompok relawan yang tergabung dalam tim Musyawarah Rakyat (Musra) itu bakal diselenggarakan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 9 November besok.

“Makan siang aja,” kata Sekretaris Jenderal DPP Gerindra, Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu, 9 November 2022

Muzani belum tahu apakah dalam pertemuan besok akan ada pembahasan berkaitan soal politik atau tidak. Ia mengaku belum mendapat informasi lebih detil.

“Saya belum tahu (bahas politik atau tidak),” imbuhnya.

Sebelumnya, rencana pertemuan kelompok relawan dengan disampaikan usai para relawan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kamis kita nanti akan ketemu Pak Prabowo, tim Musra ini akan ketemu Pak Prabowo hari kamis. Jam 13.00,” kata Penanggung Jawab Musra Relawan , Budi Arie.

Menurut Budi, kunjungannya menemui ketua umum partai yakni untuk melakukan komunikasi. Relawan hanya menyajikan hasil Musra terkait capres-cawapres, nantinya partai politik yang berhak ikut dalam Pemilu.

“Kan secara undang-undang yang berhak mencalonkan presiden dan wakil presiden kan partai politik atau gabungan partai politik. Sehingga kita bicara begini ada isunya, ada figurnya, ini hasil rekam kita nih,” jelasnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here