Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanResmi Jadi Istri Jess No Limit, Sisca Kohl Ungkap Alasan Belum Unggah...

Resmi Jadi Istri Jess No Limit, Sisca Kohl Ungkap Alasan Belum Unggah Foto Nikah

Bogordaily.net – YouTuber Sisca Kohl dan Tobias Justin alias telah resmi menjadi suami istri. Sisca Kohl pun mengungkap alasan belum memperlihatkan foto pernikahannya dengan .

Sebelumnya, tersiar kabar Sisca dan Jess telah menikah pada 10 Agustus 2022 lalu. Hal itu berdasarkan unggahan di akun Instagram keduanya.

“Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulisnya sebagai keterangan beberapa foto.

Sayangnya, setelah unggahan itu muncul tidak ada lagi foto-foto yang mereka bagikan untuk mengkonfirmasi pernikahan tersebut. Hingga kemarin Minggu, 13 November 2022 melalui akun YouTubenya, Sisca mengungkap telah resmi menjadi istri .

“Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby, , karena kita mau pergi ke Bangkok,” kata Sisca Kohl sebagai pembuka video.

“Sekarang aku sudah di mobil. di samping. Bentar lagi kita sampai, guys. Jadi, ini vlog-nya namanya mungkin A Day Out with My Hubby atau Shopping with My Husband,” ungkap Sisca.

Dalam kalimat itu, Sisca Kohl jelas mengatakan kalau merupakan suaminya. Selain itu, wanita yang khas dengan konten ‘Mari Kita Coba' itu juga membeberkan alasannya belum spill foto pernikahan ke media sosial mereka.

Sisca mengatakan foto pernikahannya masih dalam proses pengeditan. Apalagi banyak foto-foto pernikahannya dengan .

“Maaf, ya, belum spill foto dan video karena masih diedit, guys. Sabar menunggu, guys. Karena footagenya banyak banget, ya, guys. Jadi, harap menunggu, ya, guys,” tutur Sisca.

Sisca mengaku membaca komentar-komentar netizen yang tak sabar melihat foto pernikahannya dengan .

“Aku baca lo komentar kalian banyak yang bilang minimal spill foto nikahannya dong. Tapi masih diedit guys, mohon bersabar yah,” kata Sisca Kohl.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here