Friday, 29 March 2024
HomeHiburanResmi Menikah dengan Agung, Kiki Amalia : Sangat Bahagia

Resmi Menikah dengan Agung, Kiki Amalia : Sangat Bahagia

Bogordaily.net – Kabar bahagia datang dari Artis Kiki Amalia yang resmi menikah dengan di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu, 27 November 2022.

Dalam acara tersebut, tampak perwakilan keluarga menyampaikan niat baiknya untuk menikahkan anak mereka.

“Kami sangat bahagia, alhamdulillah,” kata perwakilan keluarga Kiki Amalia, dikutip dari Lambe Turah.

“Mama dan abang yang Kiki hormati dan sayang, hari ini akan dilangsungkan Kiki. Kiki ingin mengucap terima kasih pada mama yang sudah membesarkan dan memberikan yang terbaik untuk Kiki, Kiki mohon maaf kalau Kiki banyak kesalahan dan dosa. Kiki mohon doa restu dari mama dan abang. Kiranya abang bersedia menikahkan Kiki,” tambahnya.

Setelah dapat restu untuk menikah, Kiki Amalia pun bersujud dihadapan sang ibu dnegan mencium tangan serta kakinya tersebut.

Lalu, acara berlangsung dengan pengucapan ijab kabul dengan kakak Kiki Amalia berperan sebagai wali nikah. Sementara tampak melafalkan kalimat ijabnya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Andi Kiki Rizki Amalia dengan mas kawin seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia dibayar tunai,” ucap .

Usai mengucapkan ijab kabul, Kiki Amalia pun dipersilakan untuk masuk ruang akad nikah untuk mencium tangan yang sudah sah jadi suaminya.

Pertemuan antara Kiki Amalia dengan memang belum terlalu lama. Hubungan asmara mereka pun bisa dikatakan masih seumur jagung.

Bahkan, beberapa waktu lalu Kiki Amalia masih merasa ragu dengan ajakan menikah dari ini.

hubungan asmara Kiki Amalia ini dimulai sejak beberapa bulan lalu. Ia dikenalkan oleh yang ternyata adalah penggemarnya sejak dulu.

bahkan mengaku sempat menunggu Kiki Amalia menjadi janda dari suami pertama, Markus Haris Maulana.

Agung pun mengaku pernah sangat ingin menikah dengan Kiki Amalia beberapa tahun lalu karena sangat mengidolakan perempuan 41 tahun itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here