Friday, 3 May 2024
HomeTravellingReview Harga SKI Bogor, Serunya Berbelanja Tas Sambil Berwisata

Review Harga SKI Bogor, Serunya Berbelanja Tas Sambil Berwisata

Bogordaily.net – Tak kalah dengan Jogja dan Bandung, Bogor juga sangat terkenal sebagai gudang fashion unik dan kekinian. Salah satu tempat berbelanja tas sekaligus tempat wisata yang lengkap yakni . Berikut review , surganya tas dan tempat melepas penat.

Sumber Karya Indah (SKI) adalah sebuah sentra indsutri khusus tas, sepatu dan pakaian yang cukup terkenal di Bogor. Menariknya kawasan ini berkonsep “one stop shopping” dipadukan rekreasi .

Tak hanya deretan toko-toko yang menjual barang kebutuhan fashion bisa ditemukan di sana. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan kehadiran taman bermain anak, wahana outbond, mini zoo, waterpark dan resto.

foto: wisatajabar.

Disini kamu dapat melakukan berbagai hal di satu tempat, apalagi jika kamu mempunyai anak dengan berbagai macam keinginan yang berbeda-beda.

Jika berkunjung ke ini dijamin semua anggota akan merasa puas dan senang. Selain itu disini terdapat sebuah ikan yang didatangkan langsung dari Sungai Amazon, yang bernama Arapaima Gigas.

Tiket

Tiket masuk tidak ada alias gratis. Kamu hanya perlu membayar biaya parkir saja, dengan ketentuan:

Tiket parkir motor sebesar Rp. 3.000,- per unitnya
Tiket parkir mobil sebesar Rp. 5.000,- per unitnya
Tiket parkir bus sebesar Rp. 10.000,- per unitnya.
Sedangkan untuk mencoba wahana yang ada di sekitar , kamu hanya membayar tiket mulai dari Rp. 15.000,- hingga Rp. 50.000,-

Lokasi

Lokasi terletak di Jl. Katulampa Raya No.6, Desa Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijangkau karena berada tak jauh dari Tol Jagorawi, juga berdekatan dengan lokasi wisata Prasasti Batu Tulis serta Situs Purwakalih.

Rute SKI Bogor

Rute menuju SKI Bogor jika kamu berangkat dari Jakarta dengan memasuki Tol Jagorawi dan keluar di pintu tol yang menuju Bogor. Kemudian kamu tinggal belok kiri untuk menuju arah Sukasari.

Kamu tinggal mengikuti jalan hingga menuju Bendungan Katulampa, kemudian belok kiri ke arah Bantar Kemang. Ikuti petunjuk jalan yang sudah ada kemudian belok kanan di pertigaan Katulampa. SKI Bogor akan kamu temui sekitar 2 km lagi.

Untuk menuju SKI Bogor bisa dengan menggunakan transportasi umum, namun agak sedikit ribet. Karena kamu harus naik beberapa angkot untuk menuju lokasi.

Jam Buka SKI Bogor

Jam operasional SKI Bogor dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 18.00 WIB sore. Waktu yang tepat untuk mengunjungi SKI Bogor ini ialah ketika pagi hari, jadi semua area dapat kamu jelajahi.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here