Friday, 29 March 2024
HomeBeritaRonaldo Bikin Heboh Lagi, Beneran Jadi Ditendang MU?

Ronaldo Bikin Heboh Lagi, Beneran Jadi Ditendang MU?

Bogordaily.net–  kembali membuat heboh. Pernyataan kontroversialnya dalam sebuah wawancara dengan jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan tersebar di media-media Inggris seperti The Sun hingga Mirror.

Dilansir Suara.com, dalam wawancara itu, secara blak-blakan Ronaldo menyerang banyak orang penting di . Mulai dari jajaran petinggi hingga pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo, yang sudah jarang tampil secara reguler awal musim ini, bahkan menuding ada beberapa petinggi MU ditambah Erik ten Hag yang sengaja menjadikannya kambing hitam dan berniat segera mendepaknya dari klub.

“Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain yang ada di sekitar klub (seperti menjadikan saya kambing hitam-Red),” kata dalam wawancara ekslusif dengan Piers Morgan dikutip dari Mirror.

“Orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa bahwa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu,” sambungnya.

Menanggapi pernyataan tersebut menyampaikan pernyataan resmi untuk merespons wawancara kontroversial . Ada kemungkinan kedua pihak bakal pisah jalan. kini akan mendalami lebih lanjut terkait hal tersebut.

menyadari liputan media mengenai wawancara dengan ,” demikian pernyataan Setan Merah di laman resminya.

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” sambungnya.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar,” lanjut MU lagi.

Sementara itu pengacara olahraga dan dan partner di Leathes Prior, Dan Chapman, sebagaimana dikutip dari 90min, mengatakan wawancara kontroversial itu bisa jadi pintu berakhirnya hubungan kedua pihak.

disebut bisa saja didepak secepatnya dengan asumsi wawancara yang dia lakukan bersama Piers Morgan dianggap Setan Merah masuk dalam pelanggaran berat.

“Wawancara Ronaldo bukan sesuatu yang lazim bagi seorang pemain yang masih ada di dalam skuad dengan kontrak, menjalani wawancara ini melanggar norma dari hubungan kontrak antara pemain dan klub, tetapi juga terhadap kebijakan media yang diterapkan di Manchester United,” kata Dan Chapman.

“Wawancara seperti ini umumnya terjadi ketika seorang pemain hengkang dari klub tersebut, sangat jarang terjadi ketika ia masih ada di klub yang sama,” lanjutnya.

“Saya rasa tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo, mulai dari wawancara yang dilakukannya dan berbagai hal yang diucapkan pada wawancara tersebut, dapat dipandang sebagai pelanggaran dari kontraknya,” katanya lagi.

Hal itu menurut dia, memberi wewenang bagi MU untuk mengambil respon disipliner terhadap pemain mereka, apabila mereka ingin melakukannya. Puncak dari respon tersebut adalah kontraknya dapat diputus setelah melalui respon disipliner yang sesuai dan hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tindakan itu dipandang sebagai pelanggaran berat.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here