Ronaldo Bikin Heboh Lagi, Beneran Jadi Ditendang MU?

Menu

Mode Gelap
Breaking News: Gempa M 6,4 Guncang Garut Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam

Sport · 15 Nov 2022 06:37 WIB

Ronaldo Bikin Heboh Lagi, Beneran Jadi Ditendang MU?


 Cristiano Ronaldo.(Lindsey Parnaby/AFP/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Cristiano Ronaldo.(Lindsey Parnaby/AFP/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net–  Cristiano Ronaldo kembali membuat heboh. Pernyataan kontroversialnya dalam sebuah wawancara dengan jurnalis ternama Inggris, Piers Morgan tersebar di media-media Inggris seperti The Sun hingga Mirror.

Dilansir Suara.com, dalam wawancara itu, secara blak-blakan Ronaldo menyerang banyak orang penting di Manchester United. Mulai dari jajaran petinggi hingga pelatih Erik ten Hag.

Ronaldo, yang sudah jarang tampil secara reguler awal musim ini, bahkan menuding ada beberapa petinggi MU ditambah Erik ten Hag yang sengaja menjadikannya kambing hitam dan berniat segera mendepaknya dari klub.

“Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain yang ada di sekitar klub (seperti menjadikan saya kambing hitam-Red),” kata Cristiano Ronaldo dalam wawancara ekslusif dengan Piers Morgan dikutip dari Mirror.

“Orang harus mendengarkan kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati dan saya merasa bahwa beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini tetapi juga tahun lalu,” sambungnya.

Menanggapi pernyataan tersebut Manchester United menyampaikan pernyataan resmi untuk merespons wawancara kontroversial Cristiano Ronaldo. Ada kemungkinan kedua pihak bakal pisah jalan. Manchester United kini akan mendalami lebih lanjut terkait hal tersebut.

“Manchester United menyadari liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan Setan Merah di laman resminya.

“Klub akan mempertimbangkan tanggapannya setelah fakta lengkap ditetapkan,” sambungnya.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar,” lanjut MU lagi.

Sementara itu pengacara olahraga dan dan partner di Leathes Prior, Dan Chapman, sebagaimana dikutip dari 90min, mengatakan wawancara kontroversial itu bisa jadi pintu berakhirnya hubungan kedua pihak.

Cristiano Ronaldo disebut bisa saja didepak Manchester United secepatnya dengan asumsi wawancara yang dia lakukan bersama Piers Morgan dianggap Setan Merah masuk dalam pelanggaran berat.

“Wawancara Ronaldo bukan sesuatu yang lazim bagi seorang pemain yang masih ada di dalam skuad dengan kontrak, menjalani wawancara ini melanggar norma dari hubungan kontrak antara pemain dan klub, tetapi juga terhadap kebijakan media yang diterapkan di Manchester United,” kata Dan Chapman.

“Wawancara seperti ini umumnya terjadi ketika seorang pemain hengkang dari klub tersebut, sangat jarang terjadi ketika ia masih ada di klub yang sama,” lanjutnya.

“Saya rasa tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo, mulai dari wawancara yang dilakukannya dan berbagai hal yang diucapkan pada wawancara tersebut, dapat dipandang sebagai pelanggaran dari kontraknya,” katanya lagi.

Hal itu menurut dia, memberi wewenang bagi MU untuk mengambil respon disipliner terhadap pemain mereka, apabila mereka ingin melakukannya. Puncak dari respon tersebut adalah kontraknya dapat diputus setelah melalui respon disipliner yang sesuai dan hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tindakan itu dipandang sebagai pelanggaran berat.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

 
Artikel ini telah dibaca 8,900 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Daftar Negara Paling Sering Jadi Juara Piala Dunia

4 Desember 2022 - 14:02 WIB

hadiah juara Piala Dunia 2022.

Bye-bye Australia! Argentina Tantang Belanda Di Perempatfinal

4 Desember 2022 - 06:44 WIB

Bye Australia! Argentina Tantang Belanda Di Perempatfinal

Prediksi Piala Dunia 2022: Argentina vs Australia

3 Desember 2022 - 16:13 WIB

Daftar Tim dan Jadwal Lengkap Pertandingan 16 Besar Piala Dunia 2022

3 Desember 2022 - 11:10 WIB

Liga 1 Resmi Dilanjutkan mulai 5 Desember 2022, Ini Syaratnya

3 Desember 2022 - 09:27 WIB

Liga 1 Dilanjutkan

Korea Selatan Kalahkan Portugal, 3 Wakil Asia Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

3 Desember 2022 - 08:03 WIB

Trending di Sport