Friday, 26 April 2024
HomeHotelSahira Butik Hotel Sediakan Delman untuk Keliling Kota Bogor, Gratis

Sahira Butik Hotel Sediakan Delman untuk Keliling Kota Bogor, Gratis

Bogordaily.net selalu menyediakan pelayanan yang berbeda kepada para tamu hotel. Dengan sentuhan family time, menyediakan fasilitas untuk para tamu yang menginap agar dapat berkeliling di sekitar area Jalan Paledang hingga Kebun Raya Bogor.

Kegiatan berkeliling di Kota Bogor menggunakan adalah salah satu fasilitas yang diberikan secara cuma-cuma alias gratis oleh kepada para pengunjung yang menginap.

“Jadi kalau di weekend itu sendiri segmennya Sahira itu family time jadi pas banget kalau Sabtu ke Minggu itu didominasi dengan keluarga yang menginap,” kata Asst. FO Manager, Wulandari saat diwawancarai Bogordaily.net.

Fasilitas delman tersebut disediakan pada Minggu pagi dari jam 08.00-09.00 WIB. Untuk rute berkeliling menggunakan delman mulai dari ke sekitar Alun-Alun Kota Bogor. Kemudian, para tamu akan melihat pemandangan Kebun Raya Bogor dan sekitar Jalan Paledang.

Lanjut, kata Wulandari, hotelnya akan memberikan fasilitas sepeda listrik untuk dipakai mengelilingi wisata ikonik di Kota Bogor yakni Kebun Raya Bogor. Ia juga menyebut, ke depannya juga akan melakukan kerjasama dengan pecinta hewan untuk edukasi anak.

“Kedepannya mungkin kita akan adain kerjasama dengan animal untuk edukasi binatang kepada anak-anak. Kita juga ada sepeda listrik untuk digunakan tamu hotel. Rencananya kita mau adain spot untuk tamu-tamu hotel yang menginap, kalau mau ke depan hotel bisa pakai sepeda listrik yang disediakan atau mau berkeliling di Kebun Raya Bogor,” jelas Wulandari memberikan keterangan.

Cus! reservasi staycation Anda di dan nikmati pelayanan yang diberikan oleh Hotel bintang empat di Kota Bogor ini.

Bagi Anda yang ingin reservasi dan mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor
Call 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500.

dengan Call 0251 – 8322- 413 , via Whatsapp 0819 -5080 – 600.

Pakuan bisa Call 0251 – 8311 – 207 atau via Whatsapp di nomor 0819 – 5080 – 400. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Jika ingin kepo-kepo media sosialnya, Anda bisa telusuri Instagram Sahira Hotels di @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebooknya di The Sahira Hotel & Restaurant, dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here