Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSerda Dedi Jumaedi Masuk Dapur, Bentuk Perhatian TNI Kepada Rakyat

Serda Dedi Jumaedi Masuk Dapur, Bentuk Perhatian TNI Kepada Rakyat

Bogordaily.net – Program banyak diperuntukan untuk masyarakat, salah satunya yaitu (BMD). Program ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya di wilayah binaan.

Hal itupun dilakukan oleh Kelurahan Ciwaringin, Serda Dedi Jumaedi. Ia salah seorang rumah warga, Wati yang tinggal di wilayah RT 02, RW 08, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Selasa 22 November 2022.

Adapun maksud dan tujuan dari program yaitu, mengenal lebih dekat lagi antara warga dengan Babinsanya, kemudian memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga saat melakukan aktivitasnya sehari-hari.

“Ini merupakan bentuk perhatian kepada warga, hadir untuk rakyat dan membantu setiap persoalan mereka. Hal ini tentunya sebagai bentuk atau wujud kedekatan TNI dengan rakyat,” kata Serda Dedi Jumaedi

Ia menambahkan, dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibantu juga oleh tetangga dari Wati, hal itu membuktikan bahwa, kerukunan dan sifat sosialisasi yang tinggi masi bisa dirasakan dan berjalan dengan rukun, aman serta harmonis.

Kemudian, warga binaannya itu juga tak lupa diberi motivasi dan semangat untuk terus menjalani hidup di tengah-tengah hiruk pikuk Kota Bogor, serta senantiasa untuk melakukan aktivitas olahraga agar badan sehat dan bugar.

“Ini merupakan pembuktian bahwa sejatinya TNI selalu bersama rakyat, berbagai program terus dijalankan, salah satunya seperti program ini,” tutup Serda Dedi Jumaedi

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here