Monday, 20 May 2024
HomeBeritaSertu I Gede Suarsana Hadiri Rapat Penyelenggaraan Padat Karya 

Sertu I Gede Suarsana Hadiri Rapat Penyelenggaraan Padat Karya 

Bogordaily.net – Kodim 0606 Kota Bogor melaksanakan rapat penyelenggaraan kegiatan padat karya tingkat Kelurahan, Kota Bogor yang diselenggarakan di Kantor Kelurahan Jalan Rulita RT 03/RW 05 Kelurahan , pada Selasa 1 November 2022.

Kelurahan , Sertu I Gede Suarsana bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah berdiskusi bersama dan juga dihadiri beberapa para warga.

“Kami bersama dengan Bhabinkamtibmas tengah melaksanakan rapat dengan membahas persiapan penyelenggaraan kegiatan padat karya tingkat Kelurahan ,” ujar Sertu I Gede Suarsana kepada Bogordaily.net, Selasa, 1 November 2022.

Diketahui rapat dengan ini membahas terkait kegiatan padat karya,  agar nantinya dapat berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Sertu I Gede Suarsana menambahkan, hal itu juga dalam rangka lebih mengoptimalkan pemberdayaan masyarakat dalam berkarya untuk Kelurahan, dengan sistem pelaksanaan kerja bakti atau gotong royong di tiap-tiap RT dan RW.

Sementara kata Babinsa, kegiatan tersebut dengan sasaran prioritas saluran air atau drainase untuk pencegahan luapan air di musim penghujan, upaya cegah dini dari segala bencana.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah , Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Kasi Pem, Ketua BKM, dan juga Ketua RW se Kelurahan

Selama kegiatan rapat pembahasan bersama para berjalan dengan tertib dan aman.*

(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here