Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanSinopsis Film The Crucifixion: Biarawati, Jurnalis dan Pembunuhan Oleh Iblis

Sinopsis Film The Crucifixion: Biarawati, Jurnalis dan Pembunuhan Oleh Iblis

Bogordaily.net The Crucifixion ini menceritakan tentang kisah horor yang melibatkan, biarawati, pastor, dan seorang jurnalis mengenai pembunuhan yang dilakukan oleh iblis. Film bergenre horor ini dijamin akan membuat Anda merinding dan bikin penasaran.

Dirilis pada 2017, ‘The Crucifixion' merupakan film garapan Xavier Gens. Karya terdahulunya antara lain ‘Frontier(s)' (2007), ‘Hitman' (2007). dan ‘The Devide' (2011).

Film ini akan menampilkan Sophia Cookson, Corneliu Ulici, dan Ada Lupu. Tidak ketinggalan, Brittany Ashworth dan Matthew Zajac.

Dari segi rating, film berdurasi 90 menit ini mendapat 5.1 bintang dari IMDb. Secara komersial, ‘The Crucifixion' meraup US$ 6,5 juta.

Film ini hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre horor ini tayang pada Jumat 11 November 2022, tepatnya pukul 23.45 WIB.

The Crucifixion

Seorang pastor bernama Anton dicurigai membunuh seorang biarawati. Namun, Pastor Anton menyangkal tuduhan tersebut dan berdalih bahwa biarawati meninggal di tangan iblis.

Kematian misterius itu lantas menarik perhatian Nicole Rawlins yang berprofesi sebagai jurnalis. Ia mencoba ikut menginvestigasinya.

Ketika mereka bertemu, sang Pastor berusaha meyakinkan bahwa biarawati tersebut meninggal dalam ritual pengusiran setan atau yang dikenal dengan eksorsisme.

Awalnya, Nicole tidak terlalu mempercayai perkataan sang Pastor. Akan tetapi, ia mulai menyadari berbagai kejadian tak biasa dialaminya sejak berinteraksi dengan Pastor Anton.

Mengalami kejadian supernatural yang makin kerap meneror mereka, Nicole semakin percaya bahwa mereka memang sedang berhadapan dengan Iblis.

Demikian bergenre horor tersebut. Bagaimana kisah selengkapnya bisa Anda saksikan nanti malam.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here