Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorSosok Mayat dalam Kontrakan, Gegerkan Warga Rante

Sosok Mayat dalam Kontrakan, Gegerkan Warga Rante

Bogordaily.net Gang Rante Tarikolot digegerkan dengan laki-laki atas nama Ruska (62) di kontrakan Ali, RT.01/RW.14, Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu 19 November 2022 sore.

Gunung Batu Serma Hendrik mengatakan, peristiwa di Gang Rante Tarikolot itu diketahui setelah pemilik kontrakan Ali mengecek penghuni yang menyewa kontrakan nya pukul 17.00 WIB.

“Setelah di cek, di kontrakan korban banyak sekali lalat. Dengan hawa penasaran, pak Ali mengetuk-ngetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada jawaban. Setalah berhasil di buka, ternyata Ruska ditemukan sudah tidak bernyawa di kamarnya,” kata Babinsa Gunung Batu Serma Hendrik kepada bogordaily.net melalui telepon.

Menurut informasi dari , kata Serma Hendrik, sebelum meninggal korban membersihkan halaman dan diduga tersengat lebah. Setelah itu, selama tiga hari, punya kontrakan Ali mengecek kontrakan nya dan ditemukan korban sudah keadaan meninggal dunia.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan , Serma Hendrik
mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 17:40 WIB, petugas Polsek Bogor membawa ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan autopsi, selanjutnya kasus ditangani oleh Polsek Bogor Barat.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here