Thursday, 25 April 2024
HomeViralTerjadi Lagi, Petugas SPBU Dijotos, Videonya Viral!

Terjadi Lagi, Petugas SPBU Dijotos, Videonya Viral!

Bogordaily.net – Petugas SPBU dijotos konsumen terjadi lagi. lagi. Penyebabnya tak jelas. Yang pasti kejadian itu kini beredar di linimasa media sosial.

Penyebabnya yakni, kesalahpahaman yang kemudian memicu emosi hingga terjadi pemukulan tersebut.

Awalnya, tak ada yang mencurigakan. Namun, tiba-tiba terjadi pemukulan. Petugas SPBU yang sedang mengisi BBM itu mendadak emosi dan memukul si petugas.

Dalam video yang beredar itu nampak jelas, detik-detik pemukulan yang terjadi tersebut. Tangan si pelaku seolah reflek memukul petugas SPBU tersebut.

Dijelaskan bahwa kejadian terjadi di SPBU 4450134 Manunggal Jati Pendurungan Semarang. Seorang petugas SPBU dijotos oleh salah satu pelanggan.

Saat itu, pelaku hendak membeli pertalite dengan menggunakan botol, karena membeli pertalite menggunakan botol tidak diperbolehkan maka diarahkan ke pertamax.

Nah pada saat itulah pelaku tidak terima dan langsung marah dan menonjok pegawai SPBU tersebut

Kejadian pemukulan itu seperti yang dibagikan akun @MegaSaverBot. Dalam keterangan videonya dijelaskan lokasi kejadian dan dugaan penyebabnya.

Berikut keterangan yang disematkan dalam video yang dibagikan tersebut:

“Pegawai SPBU 4450134 Manunggal Jati Pendurungan Semarang dijotos oleh salah satu pelanggan Kejadian semalam, keterangan dari istri korban ( Prass Kusuma) pelaku hendak beli pertalite dengan menggunakan botol, karena membeli pertalite menggunakan botol tidak diperbolehkan maka diarahkan ke pertamax, pada saat itu juga pelaku tidak terima langsung marah dan nonjok pegawai SPBU tersebut Not- Petugas SPBU hanya bekerja dan menaati SOP. Jika ada kurang kenyamanan dengan peraturan bisa langsung hub CP SPBU setempat,”

Demikian penjelasan yang ditulis dalam keterangan video yang dibagikan tersebut.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here